Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Takut Kalah Lagi, Vietnam Was-was Ranking FIFA Timnas Indonesia Semakin Melejit

By Eko Isdiyanto - Minggu, 18 Februari 2024 | 22:00 WIB
Timnas Indonesia berhasil mencatatkan sejarah baru di Piala Asia dengan lolos dari babak penyisihan grup.
PSSI.ORG
Timnas Indonesia berhasil mencatatkan sejarah baru di Piala Asia dengan lolos dari babak penyisihan grup.

SUPERBALL.ID - Dua laga di Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Timnas Indonesia bak jadi mala petaka untuk Vietnam, resah gelisah tak kunjung pergi justru bertambah.

Setelah mengakui kekuatan Timnas Indonesia semakin bertambah karena bergabungnya para pemain keturunan, Vietnam kembali dibuat gelisah.

Sesuatu yang sebelumnya mungkin tak dibayangkan Vietnam, bakal segera menimpa dan menjadi nasib mereka di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Yakni kembali menelan kekalahan dari Timnas Indonesia yang akan memberi dampak luar biasa terhadap sepak bola Vietnam di level tim nasional.

Publik Vietnam lewat salah satu media lokalnya ketakutan andai The Golden Stars kembali kalah dari skuad Garuda dalam ajang tersebut.

Baca Juga: Pelatih Jepang Terkejut Lihat Pemain Timnas Vietnam Doyan Makan Mi Instan Sebelum Tidur

Lanjutan fase Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 mempertemukan Timnas Indonesia melawan Vietnam dalam dua laga beruntun pada 21 dan 26 Maret 2024.

Setelah kekalahan di Piala Asia 2023, publik Vietnam menjadi was-was saat timnas negaranya kembali dipertemukan dengan Timnas Indonesia.

Hal itu disadari benar oleh mereka, dan jika kemungkinan terburuk terjadi yakni kembali menelan kekalahan, maka itu bisa jadi akhir bagi mereka.

"Saat ini tim Indonesia sangat bernafsu untuk mengalahkan tim Vietnam di kedua laga tersebut dengan mengincar dua kemenangan besar," tulis Soha.vn.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X