Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kabar Buruk Timnas Vietnam Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026 Lawan Timnas Indonesia

By Eko Isdiyanto - Senin, 19 Februari 2024 | 20:57 WIB
Kapten Timnas Vietnam, Que Ngoc Hai.
SOHA.VN
Kapten Timnas Vietnam, Que Ngoc Hai.

SUPERBALL.ID - Timnas Vietnam digempur badai cedera pemain menjelang duel kontra Timnas Indonesia dalam lanjutan fase Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Teror cedera pemain sedang menghantui Vietnam jelang konfrontasi melawan Timnas Indonesia pada 21 dan 26 Maret 2024.

Satu per satu pemain yang dianggap sebagai tumpuan Vietnam melawan Timnas Indonesia di laga tersebut tumbang karena cedera.

Penyebabnya agenda kompetisi domestik, di mana para pemain yang dimaksud mengalami cedera saat membela klubnya masing-masing.

Sejumlah pemain yang dimaksud antara lain Que Ngoc Hai dan Nguyen Tien Linh yang harus mendapat perawatan intensif selama beberapa hari karena cedera.

Baca Juga: Jebolan Piala Asia 2023 Terancam Absen Bela Vietnam di Laga Kontra Timnas Indonesia

Que Ngoc Hai merupakan bek andalan sekaligus sosok pemimpin penting bagi skuad The Golden Stars, ia juga andalan semasa Park Hang-seo menjabat.

Sementara Tien Linh merupakan targeter yang mumpuni milik Vietnam, meski dalam beberapa tahun terakhir performanya menurun.

Kemudian kiper Dang Van Lam dan gelandang Nguyen Tuan Anh yang juga belum kembali dari cedera yang mereka alami sebelumnya.

"Menurut informasi terkini dari Thanh Nien, setelah pertandingan melawan Quang Nam berakhir, dokter menemukan gelandang Que Ngoc Hai kesakitan," tulis TheThao247.vn.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X