Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Respons PSSI Soal Fasilitas Mewah Shin Tae-yong: Artinya Dia Betah di Sini

By Eko Isdiyanto - Selasa, 20 Februari 2024 | 20:23 WIB
Shin Tae-yong (STY) mengamati line-up Timnas U-23 Indonesia menghadapi Vietnam untuk final Piala AFF U-23 2023 di Rayong, Thailand, Sabtu (26/8/2023).
VNEXPRESS.NET
Shin Tae-yong (STY) mengamati line-up Timnas U-23 Indonesia menghadapi Vietnam untuk final Piala AFF U-23 2023 di Rayong, Thailand, Sabtu (26/8/2023).

SUPERBALL.ID - PSSI merespons pengakuan Shin Tae-yong soal fasilitas mewah untuk pelatih Timnas Indonesia, dinilai wajar dan sesuai standar yang ada.

Publik Tanah Air dibuat terkejut dengan fasilitas yang diberikan PSSI kepada pelatih Timnas Indonesia saat ini, Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong seolah terpuaskan dengan fasilitas dari PSSI untuknya selama menjabat sebagai pelatih Timnas Indonesia sejak 2020 lalu.

Suka dan duka warnai cerita pelatih asal Korea Selatan itu selama menukangi skuad Garuda, hingga sejarah akhirnya ditorehkan.

Yakni membawa Timnas Indonesia untuk pertama kalinya lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023 di Qatar pada Januari 2024 lalu.

Baca Juga: Dua Pemain Keturunan Disiapkan PSSI untuk Laga Timnas Indonesia Vs Vietnam, Siapa?

Tak heran jika Shin Tae-yong sedikit berbicara mengenai apa yang sudah diberikan Indonesia kepadanya, hal itu dilontarkan ke publik Korea.

Lewat video di kanal YouTube milik Park Moon-sung dalam acara Dalsu Live beberapa waktu yang lalu hingga terdengar publik Tanah Air.

"Jika bicara sesuatu yang nyata. Saya punya mobil sendiri dan ada lampu strobo dengan nomor polisi kode negara," ucap Shin Tae-yong.

"Jadi setiap saya bepergian akan ada suara 'bipbipbip'. Tidak semua orang boleh menggunakan kendaraan negara."


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X