Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tepis Ketakutan Shin Tae-yong, Pelatih Persis Malah Khawatir Pemainnya Cedera Kalau Dilepas ke Timnas Indonesia

By Eko Isdiyanto - Minggu, 25 Februari 2024 | 14:00 WIB
Pelatih Persis, Milomir Seslija
PERSIS SOLO
Pelatih Persis, Milomir Seslija

SUPERBALL.ID - Pelatih Persis Solo Milomir Seslija mengaku takut jika pemainnya cedera saat dilepas ke Timnas Indonesia untuk berlaga di Piala Asia U-23 2024.

Milomir Seslija bukan tak mau melepas pemain Persis Solo yang dipanggil ke Timnas U-23 Indonesia, tapi ada ketakutan tersendiri yang ia rasakan.

Ada rasa takut yang menyelimuti perasaan Milomir Seslija saat memutuskan melepas pemain yang dipanggil ke Timnas U-23 Indonesia nanti.

Berkaca pada nasib Ramadhan Sananta dan Irfan Jauhari yang mengalami cedera usai menjalankan tugas negara, kejadian yang sama tak mau terulang lagi.

Secasa spesifik ketakutan Milomir ini merujuk pada salah satu pemain mudanya yang tengah menunjukkan performa mentereng, Althaf Indi Alrizky.

Baca Juga: 3 Pemain Baru Timnas Indonesia Lawan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Bersama Persis Solo di Liga 1 2023/2024, Althaf mencatat 21 penampilan dan sukses mencetak tiga gol serta dua assist.

Jika Althaf cedera saat membela Timnas Indonesia tentu akan merugikan Persis Solo, manajemen pun akan jadi korban dari kemarahan suporter.

Pelatih kelahiran Sarajevo ini tak memungkiri Althaf memiliki potensi dengan kualitasnya, namun ia masih harus bekerja keras.

"Althaf adalah pemain muda dan apa poin masuk ke timnas Indonesia ketika dia tidak punya kesempatan (bermain)?" ucap Milomir Seslija.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.