Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

3 Pemain Baru Timnas Indonesia Lawan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 24 Februari 2024 | 18:08 WIB
Skuad Timnas Indonesia untuk Piala Asia 2023.
THE-AFC.COM
Skuad Timnas Indonesia untuk Piala Asia 2023.

SUPERBALL.ID - Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong diprediksi bakal ketambahan 3 pemain baru jelang lawan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia bakal menjadi dua pertandingan melawan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada 21 dan 26 Maret 2026.

Laga lanjutan fase Grup F Putaran Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia sudah menjalani dua pertandingan sebelumnya.

Kalah melawan Irak dengan skor 1-5 kemudian imbang 1-1 melawan Filipina, koleksi satu menempatkan skuad Garuda di dasar klasemen.

Karena itu kemenangan atas Vietnam dalam dua pertandingan tersebut sangat dibutuhkan Shin Tae-yong dan skuad asuhannya.

Baca Juga: Dua Pekan Berburu Pemain Keturunan di Belanda, Shin Tae-yong: Ini Tak Mudah!

Komposisi pemain pun diharap bertambah kuat dari Piala Asia 2023 lalu, meski mencatatkan kemenangan atas Vietnam dengan skor 1-0.

Meski begitu publik Tanah Air diharap tenang, pasalnya Timnas Indonesia bakal ketambahan 3 pemain untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026 nanti.

Ketiga pemain ini berkarier di luar negeri, dua di Liga Belanda dan satu di Liga Italia, siapa saja mereka? berikut di antaranya.

Jay Idzes (Venezia, Liga Italia)


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X