Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Daftar Pemain Vietnam yang Cedera, Gimana Mau Menang Lawan Timnas Indonesia?

By Eko Isdiyanto - Minggu, 25 Februari 2024 | 19:04 WIB
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (kiri) dan pelatih timnas Vietnam, Philippe Troussier (kanan).
BOLASPORT.COM/VFF
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (kiri) dan pelatih timnas Vietnam, Philippe Troussier (kanan).

SUPERBALL.ID - Vietnam dalam kondisi krisis pemain jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026 karena cedera, asa kalahkan Timnas Indonesia pun dipertanyakan publik sendiri.

Vietnam dihadapkan dua pertandingan penting di Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Timnas Indonesia, tim yang mengalahkan mereka di Piala Asia 2023.

Skuad asuhan Philippe Troussier dituntut menang di laga ini, guna mengamankan satu tiket ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Vietnam saat ini duduk di peringkat kedua klasemen Grup F dengan koleksi 3 poin hasil sekali menang lawan Filipina dan sekali kalah dari Irak.

Tambahan poin saat melawan Timnas Indonesia tentu akan sangat membantu Vietnam, sekaligus mengamankan tempat Philippe Troussier sebagai pelatih.

Baca Juga: Klub-klub Liga 1 Ogah Lepas Pemain Disorot Media Vietnam, Shin Tae-yong Dikasihani

Desakan publik Vietnam untuk mundur dari kursi pelatih bergema pasca kegagalan di Piala Asia 2023, pria asal Prancis dinilai gagal sebagai suksesor Park Hang-seo.

Karena itulah Troussier dituntut mengalahkan Indonesia di laga nanti, sayangnya banyak masalah yang harus diselesaikan sebelum pertandingan.

Khususnya cedera pemain, masalah ini jadi kabar buruk yang menerpa Vietnam dengan setidaknya lima pilar penting tengah dibekap cedera.

Lima pemain ini jadi motor penting Vietnam, tak hanya soal urusan menyerang tetapi juga saat bertahan menghalau serangan lawan.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : dantri.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X