Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Klub-klub Liga 1 Ogah Lepas Pemain Disorot Media Vietnam, Shin Tae-yong Dikasihani

By Eko Isdiyanto - Minggu, 25 Februari 2024 | 17:00 WIB
Pelatih kepala Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.
PSSI.ORG
Pelatih kepala Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

SUPERBALL.ID - Sejumlah klub kontestan Liga 1 2023/2024 menolak melepas pemain ke Timnas U-23 Indonesia disorot media Vietnam, Shin Tae-yong dikasihani.

Persiapan Timnas U-23 Indonesia besutan Shin Tae-yong untuk Piala Asia U-23 2024 yang terkendala pemanggilan pemain jadi buah bibir media Vietnam.

Sejumlah klub menyuarakan sikap mereka terhadap pemanggilan pemain ke Timnas U-23 Indonesia di saat kompetisi Liga 1 2023 masih berjalan.

Persija Jakarta dan Borneo FC kompak untuk tidak melepas pemain dengan alasan kebutuhan tim, mengingat Piala Asia U-23 2024 tak termasuk agenda resmi FIFA.

Di Piala Asia U-23 2024 yang digelar pada April mendatang, skuad Garuda Muda tergabung di Grup A bersama Qatar, Yordania dan Australia.

Baca Juga: Park Hang-seo Nggak Direken, KFA Serius Mau Tebus Shin Tae-yong?

Sementara itu rencana pemusatan latihan (TC) Timnas U-23 Indonesia digelar pada akhir Maret hingga awal April 2024 di Uni Emirat Arab (UEA).

"Tak hanya Persija Jakarta yang tak bisa melepas pemainnya, kini Borneo FC, tim pemuncak klasemen BRI Liga 1 pun mengutarakan hal serupa," tulis TheThao247.vn.

"Upaya Pelatih Shin Tae Yong untuk mendatangkan pemain terbaiknya bisa dibilang cukup sulit,"

"Pasalnya, BRI Liga 1 2023/2024 masih berlangsung dan Piala Asia U-23 bukan agenda resmi FIFA,"


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X