Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Posisi Jauh di Atas Persija, Barito Putera Siap Lepas Pemain ke Timnas U-23 Indonesia

By Eko Isdiyanto - Minggu, 25 Februari 2024 | 20:53 WIB
Kapten timnas U-23 Indonesia, Bagas Kaffa.
BAGAS REZA MURTI/BOLASPORT.COM
Kapten timnas U-23 Indonesia, Bagas Kaffa.

SUPERBALL.ID - Barito Putera lewat Rahmad Darmawan beri jaminan bakal melepas pemainnya ke Timnas U-23 Indonesia untuk bermain di Piala Asia U-23 2024.

Sikap berbeda ditunjukan Barito Putera yang bakal melepas pemainnya ke Timnas U-23 Indonesia jika mendapat panggilan dari Shin Tae-yong.

Rahmad Darmawan pastikan Barito Putera bakal mendukung penuh Timnas U-23 Indonesia jika pemainnya dipanggil untuk berlaga di Piala Asia U-23 2024.

Lain halnya dengan Persija Jakarta dan Borneo FC yang sudah memagari para pemainnya ketika dipanggil Shin Tae-yong untuk ajang di luar agenda resmi FIFA.

Tentu sebuah keputusan besar bagi Rahmad Darmawan, saat Barito Putera masih memiliki kesempatan naik ke papan atas klasemen sementara Liga 1 2023.

Baca Juga: Daftar Pemain Vietnam yang Cedera, Gimana Mau Menang Lawan Timnas Indonesia?

Barito Putera saat ini duduk di peringkat ke-7, mengoleksi 34 poin dan terpaut 8 angka dari Bali United yang duduk di posisi keempat klasemen sementara.

Di saat peringkat Barito Putera bahkan dikatakan jauh di atas Persija yang berada di peringkat ke-12, melepas pemain andalan bukan masalah untuknya.

Mengapa demikian? Rahmad Darmawan menegaskan tujuan Barito Putera dibuat adalah untuk kepentingan nasional sehingga apa pun akan mereka berikan.

Sejarah berdirinya Barito Putera yang dulu bernama Persinus, Persatuan Sepak Bola Nusantara pastilah dijadikan sebagai pembela negara.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X