Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

3 Masalah Timnas U-16 Indonesia, Pulang ke Tanah Air Bikin Tambah Pusing Shin Tae-yong?

By Eko Isdiyanto - Kamis, 29 Februari 2024 | 11:56 WIB
Pelatih timnas U-16 Indonesia, Nova Arianto, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Lapangan A, Senayan, Jakarta, Selasa (27/2/2024).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-16 Indonesia, Nova Arianto, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Lapangan A, Senayan, Jakarta, Selasa (27/2/2024).

SUPERBALL.ID - Kepulangan Shin Tae-yong di Indonesia dari Korea Selatan disambut masalah yang ditimbulkan Timnas U-16 besutan Nova Arianto.

Lewat sebuah unggahan pada akun Instagram pribadi, Shin Tae-yong mengabarkan bahwa dirinya sudah tiba di Jakarta pada Kamis (29/2/2024) pagi WIB.

Shin Tae-yong kembali ke Indonesia setelah liburan singkat di Korea Selatan, ia pun tak punya lagi waktu untuk bersantai karena sudah dihadapkan masalah.

Bukan masalah dari tim nasional senior yang sedang dipersiapkan untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Vietnam pada Maret mendatang.

Akan tetapi, masalah ini muncul dari tim besutan sang asisten pelatih, Nova Arianto, yang ditunjuk menukangi Timnas U-16 Indonesia.

Baca Juga: Fakta di Balik Marahnya Nova Arianto: Pemain Nggak Hafal Nama Rekan Setim

Berbagi kepada pengikutnya di Instagram, Shin Tae-yong mengaku langsung menggelar rapat internal bersama Nova Arianto guna membahas permasalahan itu.

"Kembali ke Indonesia setelah liburan singkat," tulis Shin Tae-yong.

"Rapat setelah menerima laporan dari coach Nova," imbuhnya.

Terkesan begitu mendesak dan pelik, permasalahan yang dialami Nova Arianto membesut Timnas U-16 Indonesia meski baru memasuki proses seleksi.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X