Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dijenguk Troussier Sampai ke Jepang tapi Nggak Diajak Masuk Timnas, Messi Vietnam Kena Prank

By Eko Isdiyanto - Kamis, 29 Februari 2024 | 17:07 WIB
 Striker timnas Vietnam, Nguyen Cong Phuong merayakan golnya dalam pertandingan persahabatan.
DANVIET.VN
Striker timnas Vietnam, Nguyen Cong Phuong merayakan golnya dalam pertandingan persahabatan.

SUPERBALL.ID - Malang nasib 'Messi-nya' Vietnam yang saat ini berkarier di Liga Jepang, Nguyen Chong Phuong, usai dijenguk pelatih tim nasional Philippe Troussier.

Seperti yang diketahui bersama bahwa Philippe Troussier baru saja melakoni kunjungan di Jepang sejak 23 hingga 28 Februari 2024.

Dalam kunjungannya itu, Philippe Troussier menyempatkan diri mengunjungi salah satu pemain Vietnam yang berkarier di J-League, Nguyen Chong Phuong.

Sejak Januari 2023, Nguyen Chong Phuong berseragam Yokohama FC yang berkompetisi di kasta kedua Liga Jepang atau J-League 2.

Meski begitu, Chong Phuong baru mengoleksi 5 kali penampilan dengan total bermain 80 menit di J-League 2, termasuk baru-baru ini.

Baca Juga: Cari Masalah ke Fans Sendiri, Troussier Sebut Penggawa Vietnam Hanya Sekadar Pemain Kelas Bawah

Saat Yokohama FC melawan Tochigi dalam lanjutan J-League 2, laga tersebut disaksikan langsung Troussier dan Chong Phuong bermain penuh 90 menit.

Sayangnya Chong Phuong tak mampu mencetak satu dari lima gol kemenangan Yokohama FC atas Tochigi, nasibnya memang cukup merana.

Sosok yang disebut-sebut Messi Vietnam ini ternyata juga tak diajak gabung Timnas Vietnam oleh Troussier yang menjenguknya.

Hal ini diungkapkan oleh langsung Chong Phuong, padahal di Piala Asia 2023 ia sudah absen membela The Golden Stars.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X