Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

TC Timnas Indonesia Panggil 27 Pemain, Siapa Saja? Masih Misteri Sumardji

By Eko Isdiyanto - Jumat, 1 Maret 2024 | 08:57 WIB
Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC, Sumardji, sedang memantau para pemainnya saat bertanding di Stadion PTIK, Blok M, Jakarta, Kamis (22/2/2024).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC, Sumardji, sedang memantau para pemainnya saat bertanding di Stadion PTIK, Blok M, Jakarta, Kamis (22/2/2024).

SUPERBALL.ID - Ketua Badan Tim Nasional (BTN) Sumardji enggan beberkan siapa saja pemain yang dipanggil ke pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pernyataan itu disampaikan Sumardji kepada awak media pada Kamis (29/2/2026) di Stadion Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK), Melawai, Jakarta.

Sumardji hanya menyebutkan jika Timnas Indonesia memanggil 27 pemain ke TC yang digelar pada 17 Maret 2024 untuk persiapan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

TC tersebut dilakukan sebagai persiapan menghadapi Vietnam dalam lanjutan fase Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada 21 dan 26 Maret 2024.

Skuad Garuda lebih dulu menjamu Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 21 Maret, sebelum bertandang pada 26 Maret 2024.

Baca Juga: Vietnam Diprank Kiper Andalannya, Dikabarkan Sudah Pulih dari Cedera, Ternyata Belum

Meski tak menjelaskan secara rinci siapa saja nama yang dipanggil Shin Tae-yong, Sumardji memastikan satu hal terkait komposisi pemain.

Bahwa pemain yang dipanggil tidak jauh berbeda dari komposisi pemain Timnas Indonesia yang berlaga di Piala Asia 2023 lalu.

"Ada 27 pemain," ucap Sumardji seperti dikutip Superball.id dari BolaSport.com.

"TC 17 Maret, sore datang di hotel, Tanggal 18 sudah berkumpul semua. Tanggal 21 bermain,"


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.