Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Intervensi Federasi Bikin Troussier Ngemis ke Satu per Satu Bintang Vietnam Era Park Hang-seo

By Eko Isdiyanto - Minggu, 3 Maret 2024 | 19:33 WIB
Pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier, mendampingi para pemainnya saat melawan Irak di pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026.
VFF.ORG.VN
Pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier, mendampingi para pemainnya saat melawan Irak di pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

SUPERBALL.ID - Philippe Troussier harus mengemis ke satu per satu bintang Vietnam era Park Hang-seo karena intervensi federasi jelang lawan Timnas Indonesia.

Situasi Vietnam masih mengkhawatirkan dalam persiapan melakoni Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Timnas Indonesia pada 21 dan 26 Maret 2024.

Belajar dari kegagalan di Piala Asia 2023, Philippe Troussier diminta untuk menghilangkan egonya yang terlalu percaya diri mengandalkan pemain muda.

Federasi (VFF) pun akhirnya turun tangan agar para pemain senior berstatus bintang di era Park Hang-seo kembali dilibatkan dalam hal ini.

"VFF sebenarnya juga khawatir Pak Troussier tidak menjalin hubungan positif dengan bintang papan atas," tulis Soha.vn seperti dikutip dari Thien Phong.

Baca Juga: Federasi Intervensi Troussier yang Egois: Kepentingan Timnas Vietnam di Atas Segalanya!

"Selama kerja sama baru-baru ini antara kedua belah pihak, VFF masih menunjukkan dukungannya kepada pelatih Troussier."

"Akan tetapi pada saat yang sama menunggu pelatih Prancis itu melakukan penyesuaian yang lebih tepat."

"Sumber Tien Phong sendiri mengatakan bahwa para pemimpin VFF juga berdiskusi dengan sejumlah bintang yang absen dari tim Vietnam baru-baru ini."

"Guna menyemangati dan mengingatkan mereka akan upaya bermain mereka, sehingga membantu Pelatih Troussier untuk menyelesaikan tugasnya dengan baik,"


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : vnexpress.net, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.