Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Kroasia Sayangkan Laga Besar se-Asia Tenggara, Persib Vs Persija Digelar Tanpa Penonton

By Eko Isdiyanto - Rabu, 6 Maret 2024 | 16:35 WIB
Suporter Persib Bandung dalam laga Persib vs Persija pada Minggu (23/9/2018).
FERNANDO RANDY/TABLOID BOLA
Suporter Persib Bandung dalam laga Persib vs Persija pada Minggu (23/9/2018).

SUPERBALL.ID - Duel Persib Bandung melawan Persija Jakarta di Liga 1 2023 kembali dilabeli laga terbesar se-Asia Tenggara, klaim ini muncul dari pelatih asal Kroasia.

Persib Bandung versus Persija Jakarta akan menghiasi laga pekan ke-28 Liga 1 2023/2024, Stadion Si Jalak Harupat bakal jadi venuenya.

Terlepas dari kabar yang menyebut duel Persib lawan Persija digelar tanpa penonton, pertandingan ini selalu besar di mata publik.

Tak hanya publik Tanah Air, tetapi juga kaca mata tokoh asing seperti yang dilontarkan Bojan Hodak, pelatih asal Kroasia.

Sosok yang saat ini menukangi Maung Bandung mengklaim duel Persib melawan Persija menjadi derbi terbesar di Asia Tenggara.

Baca Juga: Persib Vs Persija, Sesumbar Bek Spanyol Jelang Mainkan El Clasico Pertama di Liga 1

Laga klasik kedua tim ini memang tidak dipungkiri selalu dinanti banyak pecinta sepak bola Tanah Air, tak hanya suporter masing-masing kubu.

Di pertemuan pertama pada musim ini, Persib dan Persija berbagi poin saat pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Gol cepat Marko Simic di menit ke-14 mampu dibalas David da Silva yang membuat skor 1-1 menutup jalannya pertandingan tersebut.

Merasa istimewa dengan pertandingan ini, Bojan Hodak pun tak mau timnya berada dalam keadaan pincang saat menjamu tamu klub dari Ibukota nanti.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X