Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bocor ke Telinga Nova Arianto, Vietnam Bawa Kejutan untuk Timnas Indonesia di SUGBK

By Eko Isdiyanto - Kamis, 7 Maret 2024 | 15:24 WIB
Pelatih timnas U-16 Indonesia sekaligus asisten pelatih timnas Indonesia, Nova Arianto, sedang memantau para pemain Elite Pro Academy di Garudayaksa Football Academy, Cileungsi, Jawa Barat, Rabu (6/3/2024).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-16 Indonesia sekaligus asisten pelatih timnas Indonesia, Nova Arianto, sedang memantau para pemain Elite Pro Academy di Garudayaksa Football Academy, Cileungsi, Jawa Barat, Rabu (6/3/2024).

SUPERBALL.ID - Kualifikasi Piala Dunia 2026 diyakini Nova Arianto bakal jadi panggung Vietnam hadirkan kejutan untuk Timnas Indonesia pasca Piala Asia 2023.

Bau-bau kejutan yang akan dibawakan Vietnam ke SUGBK untuk Timnas Indonesia ini sudah tercium asisten Shin Tae-yong, Nova Arianto.

Nova Arianto meminta pada skuad Timnas Indonesia agar waspada dengan kejutan yang akan dibawa Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 nanti.

Timnas Indonesia lebih dulu menjamu Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada 21 Maret 2024.

Di laga kedua pada 26 Maret 2026 giliran Timnas Indonesia yang bertamu ke Hanoi, markas Vietnam di Stadion My Dinh.

Baca Juga: Maarten Paes, Thom Haye, dan Ragnar Oratmangoen Ambil Sumpah Tanggal 12, Jadi Nih Bela Timnas Indonesia Lawan Vietnam?

Menatap laga di SUGBK, Nova Arianto cukup waspada dengan pergerakan Philippe Troussier dalam mengubah komposisi skuad Vietnam.

Itulah kejutan yang dimaksud Nova Arianto, ia mendengar kabar jika Vietnam akan menggunakan beberapa pemain yang sebelumnya tidak dibawa ke Piala Asia 2023.

Di Piala Asia 2023 lalu Vietnam dipaksa menelan pil pahit usai kalah dengan skor tipis 0-1 dari Timnas Indonesia di fase grup.

Kekalahan itu sekaligus memastikan terhentinya langkah Vietnam di Piala Asia 2023 hanya sampai di babak penyisihan grup.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X