Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Media Vietnam Sindir Marc Klok: Si Ahli Drama Timnas Indonesia itu Masuk Rumah Sakit!

By Eko Isdiyanto - Rabu, 13 Maret 2024 | 18:01 WIB
Pemain naturalisasi timnas Indonesia, Marc Klok, saat hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (12/10/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain naturalisasi timnas Indonesia, Marc Klok, saat hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (12/10/2023).

SUPERBALL.ID - Sindiran menohok media Vietnam untuk Marc Klok yang dikabarkan tengah cedera jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Kondisi Marc Klok jelang membela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 menjadi sorotan publik Vietnam lewat salah satu media lokal.

Nasib sial memang tengah dialami Marc Klok pasca membela Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2023, gelandang Timnas Indonesia ini cedera.

Karena kondisinya itu, Bojan Hodak selaku pelatih Persib Bandung ragu untuk melepas sang pemain ke Timnas Indonesia dalam waktu dekat.

Menurut pelatih asal Kroasia itu, Marc Klok butuh melakukan pemeriksaan lebih lanjut guna mengetahui kondisinya saat ini.

Baca Juga: Pakar Vietnam Ketar-ketir: Stadion Gelora Bung Karno Sangat Mengerikan

Ditambah pemain naturalisasi asal Belanda itu juga diketahui selalu menggunakan obat penahan sakit, hal ini sangat penting untuk ditindaklanjuti.

"Hanya Marc Klok yang sedang dalam kondisi sulit karena cedera yang dialaminya," ucap Bojan Hodak.

"Kami harus melihatnya dan melakukan MRI bersama dokter karena dia selalu menggunakan obat penahan sakit."

"Ini jadi kendala baginya," imbuhnya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X