Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Saat Mulut Tajam Sandy Walsh Menyayat Hati Fan Vietnam: Sok Keras!

By Eko Isdiyanto - Rabu, 20 Maret 2024 | 16:23 WIB
Pemain timnas Indonesia, Sandy Walsh, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Media Center Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (20/3/2024) siang.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain timnas Indonesia, Sandy Walsh, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Media Center Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (20/3/2024) siang.

SUPERBALL.ID - Komentar Sandy Walsh soal kekuatan Timnas Indonesia jelang laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 bikin publik Vietnam geram dan menganggapnya sok keras.

Komentar tersebut dilontarkan dalam konferensi pers jelang laga Timnas Indonesia melawan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang akan berlangsung pada Kamis (21/3/2024).

Sandy Walsh begitu optimistis dengan kekuatan Timnas Indonesia saat ini karena skuad yang dimiliki, meski beberapa pemain kunci di antaranya bermasalah.

Optimisme pemain kelahiran Belanda itu juga tak lepas dari hasil pertemuan Indonesia melawan Vietnam di fase grup Piala Asia 2023 beberapa waktu lalu.

Di mana saat itu Skuad Garuda mampu mengalahkan Vietnam dengan skor tipis 1-0 sekaligus memastikan kepulangan dini The Golden Stars dari ajang tersebut.

Baca Juga: Penilaian Troussier terhadap Cara Shin Tae-yong Naturalisasi Pemain secara Masif

Pemain yang berkarier di Liga Belanda itu pun mengaku sangat menantikan pertandingan melawan Vietnam, yang menurutnya akan berjalan sangat menarik.

"Pertandingan berikutnya melawan tim nasional Vietnam akan sangat penting, beberapa pemain kunci kami mengalami masalah," ucap Sandy Walsh.

"Indonesia memang baru saja menambah sejumlah pemain baru, namun kita punya keunggulan karena menang 1-0 melawan Vietnam di putaran final Piala Asia 2024."

"Oleh karena itu, laga selanjutnya akan sangat menarik."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X