Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Fan Vietnam di Gelora Bung Karno Ngaku Dihina, Dilempar Botol hingga Diajak Gelut Pakai Pencak Silat

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 23 Maret 2024 | 15:39 WIB
Suporter Timnas Vietnam yang hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada Kamis (21/3/2024)
dok-thethao247.vn
Suporter Timnas Vietnam yang hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada Kamis (21/3/2024)

SUPERBALL.ID - Di balik kemenangan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, ada pengakuan fan Vietnam yang diancam suporter tuan rumah di Stadion Gelora Bung Karno.

Duel Timnas Indonesia melawan Vietnam digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Kamis (21/3/2024).

Pertandingan lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 itu berakhir untuk kemenangan Timnas Indonesia dengan skor tipis 1-0.

Gol semata wayang di laga ini dicetak Egy Maulana Vikri pada menit ke-52 memanfaatkan bola liar hasil lemparan ke dalam Pratama Arhan.

Hasil ini sekaligus membuat Vietnam menelan kekalahan dua beruntun dari Skuad Garuda pasca hasil pahit di Piala Asia 2023.

Baca Juga: Dibuat Syok Level Ketenangan Kelas Dunia, Media Vietnam: Siapa Jay Idzes?

Sementara itu, kemenangan untuk Timnas Indonesia di laga ini sangat berarti, dampak signifikannya posisi Skuad Garuda di tabel klasemen Grup F naik dua tangga.

Timnas Indonesia saat ini duduk di peringkat kedua klasemen sementara dengan raihan 4 poin, Vietnam di peringkat ketiga dengan 3 poin.

Puncak klasemen Grup F masih ditempati Irak dengan koleksi 9 poin, sementara dasar klasemen diduduki Filipina dengan raihan 1 poin.

Di balik kesuksesan Timnas Indonesia memetik kemenangan, ternyata ada kejadian tak diinginkan yang dialami fan Vietnam di Gelora Bung Karno.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X