Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Media Vietnam Tepis Lemparan ke Dalam Pratama Arhan Jadi Momok Menakutkan

By Taufik Batubara - Sabtu, 23 Maret 2024 | 18:11 WIB
Hasil lemparan ke dalam Pratama Arhan dalam duel Kualifikasi Piala Dunia 2026 kontra Vietnam di Stadion Utama GBK, Jakarta, 21 Maret 2024, dimenangkan pemain Timnas Indonesia yang berbadan lebih tinggi.
DANTRI.COM.VN
Hasil lemparan ke dalam Pratama Arhan dalam duel Kualifikasi Piala Dunia 2026 kontra Vietnam di Stadion Utama GBK, Jakarta, 21 Maret 2024, dimenangkan pemain Timnas Indonesia yang berbadan lebih tinggi.

SUPERBALL.ID - Vietnam asuhan Philippe Troussier mungkin adalah tim langka di dunia yang kebobolan terlalu banyak gol akibat lemparan ke dalam saat menghadapi Timnas Indonesia.

Saat Troussier mengasuh Timnas U-23 Vietnam, mereka kebobolan 2 gol dari lemparan ke dalam Pratama Arhan pada semifinal sepak bola putra SEA Games 2023, Mei lalu.

Pada 21 Maret dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 di GBK, Jakarta, Vietnam yang juga dipimpin Troussier kebobolan gol dalam situasi lemparan ke dalam Pratama.

Namun, saat tim U-23 Vietnam dan Indonesia bertemu di final Piala AFF U-23 2023, tak ada gol tercipta hingga perpanjangan waktu.

Duel itu dimenangkan Vietnam asuhan Hoang Anh Tuan dengan adu penalti 6-5.

Perlu dicatat, tak ada Pratama Arhan dalam skuad Indonesia di turnamen itu.

Baca Juga: Jurus Lemparan ke Dalam Pratama Arhan Dikulik Legenda Vietnam

Arhan selalu leluasa melontarkan lemparan ke dalam langsung ke area 16 meter, bahkan area 5 meter, Vietnam.

Tak semua tim dan pelatih takut terhadap lemparan ke dalam Arhan.

Lemparan ke dalam, sekuat apa pun itu, tetaplah lemparan ke dalam, tak berbeda dengan tendangan bebas dari kaki, sama-sama mengkhawatirkan.


Editor : Taufik Batubara
Sumber : DANTRI.com.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X