Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas Indonesia Rombak Rooster Lawan Vietnam, 3 Keluar 3 Masuk, Siapa Saja?

By Eko Isdiyanto - Minggu, 24 Maret 2024 | 15:18 WIB
Yakob Sayuri, Fachruddin Aryanto, Shayne Pattynama, Edo Febriansah, Saddil Ramdani, Andy Setyo, Stefano Lilipaly, dan Rachmat Irianto dalam latihan timnas Indonesia di Lapangan A, Senayan, Jakarta , Kamis (15/6/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Yakob Sayuri, Fachruddin Aryanto, Shayne Pattynama, Edo Febriansah, Saddil Ramdani, Andy Setyo, Stefano Lilipaly, dan Rachmat Irianto dalam latihan timnas Indonesia di Lapangan A, Senayan, Jakarta , Kamis (15/6/2023).

SUPERBALL.ID - Shin Tae-yong harus merombak rooster Timnas Indonesia karena beragam alasan, tiga nama baru dipastikan menyusul seiring tiga pemain lain absen.

Pasca laga melawan Vietnam di SUGBK, Timnas Indonesia hanya berkekuatan 19 pemain, satu per satu pemain berguguran karena beragam alasan.

Dimulai dari lima pemain yang mengalami demam, dua di antaranya Yakob Sayuri dan Nadeo Argawinata, kiper Borneo FC bahkan harus dirawat di Jakarta.

Selain itu, ada Ivar Jenner, Rafael Struick dan Muhammad Riyandi yang juga dikabarkan mengalami demam pasca laga pertama melawan Vietnam.

Kemudian Sandy Walsh yang terpaksa absen karena akumulasi kartu kuning, masing-masing didapat saat melawan Brunei Darussalam dan Vietnam kemarin.

Baca Juga: Usai Kalah di GBK, Media Vietnam Hina Kualitas Lapangan: Rumput Jelek Permukaan Tak Rata, Pasti Habis Dipakai Konser!

Sebelum itu, Marc Klok lebih dulu harus meninggalkan skuad Timnas Indonesia guna menjalani pemulihan cedera di Singapura.

Dengan keluarnya Nadeo Argawinata, Ernando Ari yang masih dalam proses penyembuhan cedera terpaksa dipanggil Shin Tae-yong.

Kehadiran Ernando menggenapi total 20 pemain Timnas Indonesia saat ini yang berangkat ke Hanoi untuk laga kedua melawan Vitnam.

"Total pemain saat ini di Vietnam ada 20 nama saja," ucap Nova Arianto.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X