Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Strategi Timnas Indonesia Bikin Bingung, Media Vietnam: Shin Tae-yong Susah Ditebak!

By Ragil Darmawan - Selasa, 26 Maret 2024 | 17:52 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sempat tersenyum tertawa saat sedang memberikan keterangan kepada awak media di Media Center Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (20/3/2024) siang.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sempat tersenyum tertawa saat sedang memberikan keterangan kepada awak media di Media Center Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (20/3/2024) siang.

SUPERBALL.ID - Timnas Vietnam dianggap tampil buruk, khususnya di babak kedua, saat melawan Timnas Indonesia dalam pertandingan ketiga Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Hal itu sebagaimana disampaikan oleh salah satu media Vietnam (Danviet.vn).

Meski demikian, media tersebut menganggap level Vietnam tidak terlalu jauh dari Timnas Indonesia.

"Kami tahu bahwa ketika bermain melawan lawan yang lebih lemah, kami bisa melakukan apapun yang kami inginkan, mudah untuk bermain bagus," tulis dalam artikel Danviet.

"Namun dengan lawan yang kuat, tidak mudah bagi kami untuk melakukan apa yang ingin kami lakukan."

"Jika kita bermain melawan lawan yang lebih unggul, mereka akan membuat kita terlihat seperti orang yang tidak tahu cara bermain sepak bola."

"Namun dengan apa yang terjadi di Stadion Gelora Bung Karno, kami melihat perbedaan level kedua tim tidak terlalu jauh."

Baca Juga: Reaksi Tak Terduga Fans Vietnam Lihat Pemain Timnas Indonesia Banyak yang Sakit

Sebagai informasi, dalam pertandingan ketiga Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026, Vietnam takluk 0-1 dari tuan rumah Timnas Indonesia.

Satu-satunya gol kemenangan Timnas Indonesia itu dicetak oleh Egy Maulana Vikri pada menit ke-52.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : danviet.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X