Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sederhana tapi Bikin Fan Vietnam Marah, Momen Ernando Ari Duduk Santai di Depan Gawang

By Eko Isdiyanto - Rabu, 27 Maret 2024 | 18:11 WIB
Momen Ernando Ari duduk santai di depan gawang Timnas Indonesia, Selasa (26/3/2024).
dok-thethao247.vn
Momen Ernando Ari duduk santai di depan gawang Timnas Indonesia, Selasa (26/3/2024).

SUPERBALL.ID - Fan Vietnam dibuat geram dengan aksi Ernando Ari yang kembali memperkuat Timnas Indonesia setelah sempat absen karena mengalami cedera.

Bertanding di Stadion My Dinh pada Selasa (26/3/2024), Ernando Ari jadi starter Timnas Indonesia menghadapi Vietnam dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Meski baru saja pulih dari cedera, Ernando Ari tampil sigap di bawah mistar gawang Timnas Indonesia dalam laga tersebut.

Tekanan dari puluhan ribu suporter tuan rumah yang memadati stadion tak membuat Ernando Ari grogi, gawang Timnas Indonesia aman dari kebobolan.

Bahkan saking ciamiknya performa kiper Persebaya Surabaya itu, fan Vietnam sampai dibuat geram dengan aksi Ernando yang terkesan meremehkan lawan.

Baca Juga: Malaysia Dipermalukan Oman di Kandang Sendiri, Kompatriot Shin Tae-yong: Ini Bukan Akhir Dunia

Dalam satu momen Ernando Ari duduk nyaman di depan gawang tanpa khawatir lini pertahanan Timnas Indonesia mendapat serangan dari Vietnam.

Lantas mengapa publik Vietnam geram? Ternyata aksi tersebut diperlihatkan Ernando saat pertandingan masih belum berakhir.

Ernando dengan santai melihat rekan setimnya memborbardir pertahanan Vietnam yang sudah terbobol dua kali di babak pertama.

Sederhana tapi bikin fan Vietnam marah-marah, sosok yang akrab disapa Nando itu terlihat duduk dengan meluruskan kakinya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X