Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kondisi Menyedihkan Pemain Vietnam Usai Dibantai Timnas Indonesia

By Eko Isdiyanto - Rabu, 27 Maret 2024 | 20:40 WIB
Hasil buruk di Piala Asia 2023 membuat Timnas Vietnam merosot drastis di ranking FIFA.
VNEXPRESS.NET
Hasil buruk di Piala Asia 2023 membuat Timnas Vietnam merosot drastis di ranking FIFA.

SUPERBALL.ID - Kapten Vietnam Do Hung Dung mengungkap kondisi terkini rekan setimnya pasca kekalahan memalukan dari Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Tak cuma memalukan, kekalahan menyakitkan dialami Vietnam di kandang sendiri saat menjamu Timnas Indonesia pada Selasa (26/3/2024).

Bertanding di Stadion My Dinh, Vietnam dengan kepercayaan diri selama 20 tahun tak pernah kalah dari Timnas Indonesia di kandang berakhir pilu.

Skuad The Golden Stars terbantai tiga gol tanpa balas oleh Timnas Indonesia, sekaligus menjadi kekalahan kedua di ajang ini.

Sebelumny,a Vietnam lebih dulu menelan kekalahan tipis saat bertamu ke Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (21/3/2024).

Baca Juga: Sederhana tapi Bikin Fan Vietnam Marah, Momen Ernando Ari Duduk Santai di Depan Gawang

Dampak dari dua kekalahan dari Timnas Indonesia tidak main-main, Federasi Vietnam (VFF) dengan Philippe Troussier sepakat mengakhiri kerja sama.

Padahal kontrak pengganti Park Hang-seo itu baru akan berakhir pada Juli 2026, hasil buruk yang berkelanjutan dan tuntutan suporter tentu menjadi pertimbangan.

Tak hanya berdampak pada nasib Troussier, kekalahan Vietnam juga menimbulkan efek yang sangat besar terhadap kondisi para pemain.

Hal ini diungkap Do Hung Dung selaku kapten Vietnam di laga melawan Timnas Indonesia, menurutnya saat ini tim sedang dalam kondisi menyedihkan.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X