Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pakar Vietnam Puji Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia: Berkelas, Punya Level Tinggi!

By Eko Isdiyanto - Jumat, 29 Maret 2024 | 11:15 WIB
Pemain timnas Indonesia, Jay Idzes, merayakan gol ke gawang Vietnam pada duel Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Hanoi (26/3/2024).
AFP
Pemain timnas Indonesia, Jay Idzes, merayakan gol ke gawang Vietnam pada duel Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Hanoi (26/3/2024).

SUPERBALL.ID - Pakar sepak bola Vietnam, Phan Thanh Hung, meluapkan emosinya kepada Philippe Troussier dengan memuji kualitas pemain naturalisasi Timnas Indonesia.

Kesabaran Phan Thanh Hung terhadap sosok Philippe Troussier sudah habis usai Vietnam dipermak di kandang sendiri oleh Timnas Indonesia.

Padahal sebelumnya, Phan Thanh Hung merupakan sosok yang paling depan berdiri membela Philippe Troussier dengan keyakinan besarnya.

Phan Thanh Hung juga tak segan meminta masyarakat Vietnam agar bersabar dan percaya pada proses yang dibangun pelatih asal Prancis itu.

Hingga kekalahan memalukan di kandang sendiri yang membuat Phan Thanh Hung kehilangan kesabaran terhadap Troussier.

Baca Juga: Skuad Lagi Amburadul, Park Hang-seo Dilarang Kembali Melatih Timnas Vietnam

Menurutnya, Philippe Troussier sudah melakukan banyak kesalahan terutama dalam pemilihan starter pemain saat melawan Timnas Indonesia.

Kesalahan dalam pemilihan pemain membuat Vietnam mati kutu di kandang sendiri, Troussier gagal total dalam usaha bangkit di depan puluhan ribu fan.

"Sebelum leg kedua melawan Indonesia, saya sempat menyebutkan bahwa jika ingin ada terobosan," ucap Phan Thanh Hung seperti dikutip dari Dantri.com.

"Tim Vietnam membutuhkan faktor yang berbeda dibandingkan leg pertama."


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id, DANTRI.com.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X