Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Federasi Vietnam PDKT dengan Bekas Pelatih Jeonbuk Hyundari Motors, Cocok Langsung Angkut!

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 30 Maret 2024 | 17:32 WIB
Kim Sang-sik, kandidat pelatih baru Timnas Vietnam.
dok-thethao247.vn
Kim Sang-sik, kandidat pelatih baru Timnas Vietnam.

SUPERBALL.ID - Teka-teki pengganti Philippe Troussier sedikit mengerucut, Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) tengah berkomunikasi intens dengan eks pelatih Jeonbuk Hyundai Motors.

Setelah respons datar yang diberikan Park Hang-seo saat ditanya apakah akan kembali menukangi Vietnam, federasi langsung mengalihkan target.

VFF dikabarkan tengah menjalin komunikasi intens dengan bekas pelatih Jeonbuk Hyundai Motors, Kim Sang Sik dalam waktu dekat ini.

Seolah tak mau mengharapkan sesuatu yang tak pasti dari Park Hang-seo, VFF coba mencari alternatif lain yang masih berhubungan dengan Korea Selatan.

Menariknya bukan pihak VFF yang mengajukan penawaran, justru Kim Sang-Sik yang mengajukan lamaran sebagai calon pelatih Timnas Vietnam.

Baca Juga: Media Korea: Park Hang-seo Nggak Bisa Kembali Latih Vietnam Karena Sudah Tua

"Sejumlah pelatih sudah mulai mengajukan lamaran untuk mencalonkan diri sebagai pelatih Timnas Vietnam," tulis TheThao247.vn.

"Salah satunya, Kim Sang-Sik, pelatih terkenal asal Korea Selatan yang masuk dalam kandidat pelatih baru Timnas Vietnam."

"Kim Sang-Sik lahir pada tahun 1976, merupakan mantan pelatih Jeonbuk Hyundai Motors Club selama periode Desember 2020-Mei 2023."

"Ahli strategi bermarga Kim telah memimpin tim K-League selama 108 pertandingan. Termasuk 61 kemenangan, 26 seri, 21 kekalahan dengan 200 gol dan 118 kekalahan," imbuh mereka.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X