Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Thailand Bergidik! Vietnam Semakin Pekik, Pakar Asia: Indonesa Bakal Juara Piala AFF 2024

By Eko Isdiyanto - Minggu, 31 Maret 2024 | 10:59 WIB
Timnas Indonesia sedang berfoto bersama di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (21/3/2024).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Timnas Indonesia sedang berfoto bersama di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (21/3/2024).

SUPERBALL.ID - Pernyataan pengamat sepak bola Asia, Ryan Walters, soal peluang Timnas Indonesia juara Piala AFF 2024 bikin Thailand bergidik, Vietnam semakin pekik.

Performa Timnas Indonesia di awal tahun 2024 tengah jadi sorotan dunia, salah satu pakar Asia pun melontarkan pernyataan cukup menarik.

Secara khusus Ryan Walters menyebut jika dengan skuad saat ini Timnas Indonesia berpeluang besar menjuarai Piala AFF 2024.

Timnas Indonesia saat ini berisi perpaduan pemain keturunan yang memberi dampak signifikan terhadap kekuatan skuad Garuda.

Meski diakui oleh Ryan Walters jika Timnas Indonesia masih belum cukup untuk menjadi tim kuat, walaupun berhasil dua kali mempecundangi Vietnam.

Baca Juga: Setengah Lusin Pemain Naturalisasi dari AS-Eropa Belum Cukup, Filipina Pakai Rencana Ini untuk Bikin Nangis Timnas Indonesia

Akan tetapi skuad besutan Shin Tae-yong berpeluang besar keluar sebagai perengkuh gelar juara Piala AFF tahun ini.

"Hasil menunjukkan Indonesia punya skuad yang bagus dan menjadi penantang gelar Piala AFF tahun ini (2024)," ucap Walters dikutip dari VNexpress.

"Akan tetapi mereka tidak sekuat itu untuk mengalahkan Vietnam dua kali berturut-turut seperti itu," imbuhnya.

Pengakuan pakar sepak bola Asia ini bisa membuat dua lawan kuat Timnas Indonesia tambah ketar-ketir berlaga di Piala AFF 2024.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id, Vnexplorer.net

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.