Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Shin Tae-yong Menatap Lawan di Piala Asia U-23 2024: Sulit, Tak Bisa Diremehkan!

By Eko Isdiyanto - Senin, 1 April 2024 | 21:49 WIB
Pelatih timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong, melambaikan tangan saat ditemui di Hotel Le Meredien, Sudirman, Jakarta, Senin (1/4/2024) siang.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong, melambaikan tangan saat ditemui di Hotel Le Meredien, Sudirman, Jakarta, Senin (1/4/2024) siang.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong, berbicara soal lawan kuat di fase grup Piala Asia U-23 2024, tim kuat semua tak bisa diremehkan.

Shin Tae-yong dalam tugas berat memimpin Timnas U-23 Indonesia di Piala Dunia U-23 2024, tergabung di Grup A bersama Qatar, Yordania dan Australia.

Piala Asia U-23 2024 digelar di Qatar mulai 15 April hingga 3 Mei 2024, saat ini skuad Timnas U-23 Indonesia tengah bertolak ke Dubai, Uni Emirat Arab.

Berisi 28 pemain, skuad Garuda Muda akan menjalani pemusatan latihan (TC) lebih dulu di UEA, sebelum beranjak ke Qatar pada 11 April 2024.

Persiapan matang memang harus dilakukan Shin Tae-yong, pasalnya lawan-lawan yang akan dihadapi di fase grup bukanlah tim yang sembarang.

Baca Juga: Fans Jadi Terpecah Belah soal Masa Depan Pelatih Timnas Malaysia

Timnas U-23 Indonesia bisa dikatakan tergabung di grup neraka sebagai debutan di ajang ini, ditambah target tinggi yang dibebankan PSSI kepada Shin Tae-yong.

Meski tim saat ini berisi nama-nama mentereng dan dicap sebagai tim terbaik yang dimiliki Shin Tae-yong, namun tetap hasil di lapangan yang menentukan.

Berbicara soal lawan di Piala Asia U-23 2024, Shin Tae-yong menegaskan tak mau menganggap remeh karena masing-masing memiliki latar mentereng.

Qatar selaku tuan rumah merupakan juara di Piala Asia 2023 di tim senior, sementara Yordania adalah runner-up dari ajang yang sama.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.