Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ditanya soal Target di Piala Asia U-23 2024, Pelatih Baru Vietnam Langsung Minder

By Eko Isdiyanto - Selasa, 2 April 2024 | 22:07 WIB
Pelatih Timnas U-23 Vietnam Hoang Anh Tuan (kanan) berbincang santai dengan Shin Tae-yong dalam final Piala AFF U-23 2023 di Rayong, Thailand, 26 Agustus 2023.
SOHA.VN
Pelatih Timnas U-23 Vietnam Hoang Anh Tuan (kanan) berbincang santai dengan Shin Tae-yong dalam final Piala AFF U-23 2023 di Rayong, Thailand, 26 Agustus 2023.

SUPERBALL.ID - Pelatih baru Vietnam, Hoang Anh Tuan, mengaku minder melihat lawan di Piala Asia U-23 2024 saat ditanya target yang ingin dicapai.

Hoang Anh Tuan ditunjuk sebagai pelatih baru Vietnam pasca perginya Philippe Troussier, pria berusia 55 tahun itu ditunjuk menukangi timnas U-23.

Di bawah pimpinan Hoang Anh Tuan, Timnas U-23 Vietnam memiliki nahkoda baru untuk mengarungi Piala Asia U-23 2024 di Qatar mulai 15 April mendatang.

Meski begitu, publik Vietnam justru dibuat resah dengan pernyataan mengejutkan Hoang Anh Tuan saat ditanya target yang ingin dicapai di Piala Asia U-23 2024.

Pelatih yang membawa Vietnam menjuarai Piala AFF U-23 2023 itu tak bisa menjawab dengan pasti target apa yang akan diusungnya nanti.

Baca Juga: 5 Pelatih Eropa Kepincut Tangani Timnas Vietnam, Siapa yang Paling Cemerlang?

Hoang Anh Tuan justru berbagi keresahan terkait lawan yang akan dihadapi The Golden Stars muda dari babak penyisihan grup nanti.

Di Piala Asia U-23 2024, Vietnam tergabung di Grup D bersama Uzbekistan, Malaysia dan Kuwait, laga pertama mereka digelar pada 17 April 2024.

Hoang Anh Tuan sudah membayangkan betapa sulitnya Vietnam di fase grup, bahkan sebelum ia membawa timnya menuju ke Qatar.

Meski begitu, satu hal yang bisa ditekankan Hoang Anh Tuan, bahwa ia akan berusaha semaksimal mungkin membawa Vietnam meraih prestasi tertinggi.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, DANTRI.com.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.