Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Diiringi Tepuk Tangan Penonton di Anfield, Mo Salah Buka Puasa saat Pertandingan

By Eko Isdiyanto - Jumat, 5 April 2024 | 17:39 WIB
Momen para pemain Liverpool berada di pinggir lapangan dengan 2 pemain muslim, Mohamed Salah dan Ibrahima Konate berbuka puasa saat laga melawan Sheffield United.
PAUL ELLIS/AFP
Momen para pemain Liverpool berada di pinggir lapangan dengan 2 pemain muslim, Mohamed Salah dan Ibrahima Konate berbuka puasa saat laga melawan Sheffield United.

SUPERBALL.ID - Momen buka puasa Mohamed Salah di laga Liverpool melawan Sheffield United di Stadion Anfield pada Jumat (5/4/2024) dinihari WIB jadi sorotan publik.

Momen menarik muncul di sela-sela pertandingan Liverpool melawan Sheffield United pada pekan ke-31 Premier League 2023-2024.

Hal ini berkaitan dengan duo pemain muslim di kubu tuan rumah yang diketahui sedang menjalankan ibadah puasa Ramadan tahun ini.

Mo Salah dan Ibrahima Konate diketahui tetap menjalankan ibadah puasa saat pertandingan berlangsung, beruntung hal itu tak berpengaruh pada performa.

Bukan perkara mudah berpuasa di Inggris, durasi lebih panjang dari Indonesia antara 15 hingga 17 jam, namun para pemain tetap profesional.

Baca Juga: Tawaran Liverpool Senilai 68 Juta Pound untuk Calon Pengganti Mo Salah Ditolak

Liga Inggris pun cukup profesional dengan mengeluarkan aturan khusus di bulan Ramadan, khususnya diberikan kepada para pemain muslim.

Di mana para pemain diberi kesempatan untuk berbuka puasa meski pertandingan masih berlangsung, hal inilah yang dialami Mo Salah.

Di sela laga melawan Sheffield United yang digelar di Stadion Anfield, Mo Salah dan Ibrahima Konate berkesempatan berbuka di tengah laga.

Momen ini terjadi pada menit ke-17, saat Liverpool unggul 1-0 via gol Darwin Nunez, buka puasa di Inggris tidak seperti di Indonesia.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X