Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tawaran Liverpool Senilai 68 Juta Pound untuk Calon Pengganti Mo Salah Ditolak

By Ragil Darmawan - Sabtu, 30 Maret 2024 | 09:38 WIB
Selebrasi penyerang Liverpool, Mohamed Salah, pada laga Liga Inggris versus Brentford di Stadion Anfield, Minggu (12/11/2023).
PAUL ELLIS
Selebrasi penyerang Liverpool, Mohamed Salah, pada laga Liga Inggris versus Brentford di Stadion Anfield, Minggu (12/11/2023).

SUPERBALL.ID - Liverpool mendapat pukulan besar dalam rencana transfer mereka karena tawaran senilai 68 juta pound untuk calon pengganti Mohamed Salah kabarnya ditolak.

Ada banyak ketidakpastian yang sedang dihadapi oleh Liverpool menyusul pengumuman bahwa sang pelatih Juergen Klopp akan meninggalkan klub pada akhir musim nanti.

Kesengsaraan Liverpool semakin memburuk karena target manajer nomor satu mereka, Xabi Alonso, tidak akan meninggalkan Bayer Leverkusen.

Ada juga sejumlah ketidakpastian besar yang menyelimuti beberapa pemain kunci Liverpool.

Deretan pemain seperti Mo Salah, Trent Alexander-Arnold, dan Virgil Van Dijk kontraknya akan berakhir pada 2025 mendatang.

Mo Salah telah lama dikaitkan dengan kepindahan, Liverpool dilaporkan menolak tawaran uang dalam jumlah besar dari Arab Saudi di musim panas.

Akan tetapi, keluarnya Klopp telah meningkatkan rumor bahwa pemain asal Mesir itu kini akan pindah.

Baca Juga: Liga Inggris - Man United dan Liverpool Bersaing untuk Dapatkan Mantan Pemain Arsenal di Musim Panas

Dengan usia yang telah menginjak 31 tahun, terlepas dari apakah ia bertahan di Anfield setelah musim panas, Liverpool harus berusaha mencari pengganti penyerang tersebut.

Dan menurut laporan Mundo Deportivo, The Reds telah mengidentifikasi Rodrygo dari Real Madrid.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X