Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Media Vietnam Tiba-tiba Ejek Timnas U-23 Indonesia: Nggak Punya Prestasi!

By Eko Isdiyanto - Minggu, 7 April 2024 | 16:29 WIB
Skuad Timnas U-23 Indonesia saat beruji coba lawan Arab Saudi pada Jumat (5/4/2024) malam WIB di The Stevens Stadium, Dubai, Uni Emirat Arab
PSSI
Skuad Timnas U-23 Indonesia saat beruji coba lawan Arab Saudi pada Jumat (5/4/2024) malam WIB di The Stevens Stadium, Dubai, Uni Emirat Arab

SUPERBALL.ID - Jelang Piala Asia U-23 2024, media Vietnam tiba-tiba mengejek Timnas U-23 Indonesia yang tidak punya prestasi mentereng di ajang tersebut.

Piala Asia U-23 2024 digelar di Qatar mulai 15 April hingga 3 Mei 2024, Timnas U-23 Indonesia tergabung di Grup A bersama lawan-lawan kuat.

Di fase grup Piala Asia U-23 2024, Timnas U-23 Indonesia dihadapkan dengan tuan rumah Qatar, Yordania dan Australia sebagai lawan.

Tentu saja ketiga tim itu bukan lawan yang mudah diatasi Skuad Garuda Muda asuhan Shin Tae-yong yang ditarget lolos ke perempat final.

Persiapan dilakukan, pemusatan latihan (TC) digelar di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) mulai 1 April lalu dan sudah menggelar uji coba.

Baca Juga: Media Vietnam Soroti Rekam Jejak Wakil ASEAN di Piala Asia U-23, Timnas U-23 Indonesia Mengejutkan

Sayangnya, Timnas U-23 Indonesia belum menuai hasil manis usai kalah 1-3 dari Arab Saudi dalam laga uji coba tersebut.

Hal ini tentu cukup mengkhawatirkan di saat Shin Tae-yong ditargetkan untuk bisa lolos dari babak penyisihan grup turnamen.

Sementara kehadiran Indonesia di Piala Asia U-23 edisi kali ini cukup menyita perhatian publik luar negeri, Vietnam khususnya.

Lewat salah satu media lokalnya, publik Vietnam cukup semangat mengejek Timnas U-23 Indonesia yang tak memiliki prestasi di ajang tersebut.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X