Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dokter Timnas U-23 Indonesia Beberkan Kondisi Terkini Bek PSIS yang Ditakuti Vietnam

By Eko Isdiyanto - Minggu, 7 April 2024 | 20:24 WIB
Skuad Timnas U-23 Indonesia.
MAKANBOLA.COM
Skuad Timnas U-23 Indonesia.

SUPERBALL.ID - Kabar baik untuk Timnas U-23 Indonesia, bek PSIS Semarang yang ditakuti Vietnam berpotensi menyusul Shin Tae-yong ke Piala Asia U-23 2024 di Qatar.

Bek Timnas U-23 Indonesia asal PSIS Semarang yang ditakuti Vietnam berpotensi menyusul rekan setimnya ke Piala Asia U-23 2024.

Pemain versatile yang mampu ditempatkan sebagai bek tengah, bek kiri maupun gelandang bertahan, salah satu pemain Indonesia yang ditakuti Vietnam.

Sosok yang dimaksud adalah Alfeandra Dewangga, Alfan Asyhar beberkan kondisi terkininya usai menjalani operasi di Jakarta.

Menurut Alfan Asyhar, pemain berusia 21 tahun itu kemungkinan masih bisa menyusul rekan-rekannya ke UEA maupun ke Qatar.

Baca Juga: Media Vietnam Tiba-tiba Ejek Timnas U-23 Indonesia: Nggak Punya Prestasi!

"Untuk Dewangga saya rasa semua sudah tahu ada sedikit operasi kecil dan di Jakarta," kata Alfan Asyhar dikutip SuperBall.id dari BolaSport.com.

"Karena kami kemarin mengundang untuk di Jakarta, dan kami bertanggung jawab juga untuk kondisi kesehatannya."

"Operasinya berjalan lancar dan hasilnya sekarang kurang lebih mungkin dua atau tiga hari akan ada hasil," imbuhnya.

Sebelumnya, baik Shin Tae-yong maupun Nova Arianto kompak menyebut bahwa Dewangga batal terbang ke Dubai karena masalah kesehatan.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.om, SuperBall.id, DANTRI.com.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X