Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Di Luar Nalar, Pemain Keturunan Ngaku-ngaku Tolak Gabung AC Milan Demi Main di Liga Lokal Vietnam

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 13 April 2024 | 11:58 WIB
Viktor Le, pemain keturunan Rusia-Vietnam yang mengaku menolak AC Milan demi bermain di Liga Vietnam.
doj-thethao247.vn
Viktor Le, pemain keturunan Rusia-Vietnam yang mengaku menolak AC Milan demi bermain di Liga Vietnam.

SUPERBALL.ID - Sepak bola Vietnam tengah digegerkan dengan pengakuan salah satu pemain keturunan asal Rusia, Viktor Le yang sengaja menolak gabung AC Milan.

Viktor Le merupakan pemain keturunan asal Rusia yang saat ini bermain di Liga Vietnam bersama Ha Tinh Club dan pernah setahun membela Binh Dinh Club.

Pemain kelahiran tahun 2003 di Moskow, Rusia, darah Vietnam dalam tubuh Viktor Le berasal dari sang ayah yang asli dari Negeri Naga Biru.

Memiliki postur tinggi mencapai 1,78 meter, berposisi sebagai gelandang serang, Viktor Le disebut pernah bermain untuk CSKA Moskow II.

Baru-baru pernyataan cukup kontroversial dilontarkan pemain yang bersangkutan perihal keputusannya menolak gabung klub raksasa Liga Italia Serie A, AC Milan.

Baca Juga: Eks Asisten Ralf Rangnick Tertarik Jadi Pengganti Philippe Troussier di Timnas Vietnam

Namanya disebut mencuat ke publik Rusia setelah membawa CSKA Moskow U-19 menjuarai kejuaraan nasional pemuda Rusia.

Torehan prestasi itu kabarnya membuat tim pencari bakat AC Milan terkesan dengan Viktor Le hingga memberi tawaran bergabung tim junior Rossoneri.

Di luar nalar, Viktor Le justru menolak tawaran itu dan memilih berkarier di Liga Vietnam sebagai langkah menuju masa depannya.

Viktor Le mengklaim keputusannya menolak AC Milan dan menjadikan Vietnam sebagai tempat berkarier yang sempurna adalah sudah tepat.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X