Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Nggak Terima Malaysia Diremehkan, Pelatih Saddil Ramdani Balik Rendahkan Vietnam

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 13 April 2024 | 20:16 WIB
Pelatih Sabah FC, Ong Kim Swee, sedang memberikan arahan kepada para pemainnya di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 5 Juni 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Sabah FC, Ong Kim Swee, sedang memberikan arahan kepada para pemainnya di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 5 Juni 2022.

SUPERBALL.ID - Amarah Ong Kim Swee memuncak setelah merasa Malaysia direndahkan di Piala Asia U-23 2024, satu per satu lawan di fase grup dikuliti termasuk Vietnam.

Ong Kim Swee terpaksa turun tangan usai melihat Malaysia begitu diremehkan lawan-lawannya di fase grup Piala Asia U-23 2024.

Timnas U-23 Malaysia tergabung di Grup D Piala Asia U-23 2024 bersama Uzbekistan, Vietnam dan Kuwait, pasukan Harimau Malaya dinilai paling lemah.

Terutama oleh Vietnam yang merasa kesempatan lolos ke babak perempat final turnamen semakin besar karena lawan Malaysia di fase grup.

Ong Kim Swee yang saat ini menukangi Sabah FC bersama Saddil Ramdani didalamnya sebenarnya tak memungkiri jika Malaysia tergabung dalam grup sulit.

Baca Juga: Ong Kim Swee Ungkap Alasan Malaysia Punya Kans Besar Lolos dari Fase Grup Piala Asia U-23 2024

Namun bukan berarti Malaysia akan mudah disingkirkan, Ong Kim Swee bahkan meyakini peluang Harimau Malaya lolos fase grup terbuka lebar.

"Kami berada di grup yang sulit bersama Uzbekistan, Vietnam, dan Kuwait, tapi saya yakin kami punya peluang untuk melaju jauh di turnamen ini," ucap Kim Swee.

Tak mau harga diri bangsanya direndahkan, Ong Kim Swee berbalik menyerang Vietnam, tim yang dinilai sedang tidak baik-baik saja.

Begitu juga dengan Kuwait, level kekuatan tim ini dirasa tidak begitu jauh berada di depan Timnas U-23 Malaysia.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X