Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala Asia U-23 2024 - Thailand Matikan Irak, Buah Analisa Cerdas Issara Sritaro

By Eko Isdiyanto - Rabu, 17 April 2024 | 11:02 WIB
Pelatih Timnas U-22 Thailand Issara Sritaro tak rela menerima kekalahan dari Timnas U-22 Indonesia dalam final SEA Games 2023 di Kamboja.
ZINGNEWS.VN
Pelatih Timnas U-22 Thailand Issara Sritaro tak rela menerima kekalahan dari Timnas U-22 Indonesia dalam final SEA Games 2023 di Kamboja.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas U-23 Thailand, Issara Sritaro, membeberkan rahasia kemenangan timnya atas Irak di matchday pertama fase grup Piala Asia U-23 2024.

Thailand berhasil mengalahkan Irak saat membuka matchday pertama babak penyisihan Grup C Piala Asia U-23 2024, Selasa (16/4/2024).

Bermain di Stadion Al Janoub, Thailand asuhan Issara Sritaro membungkam Irak dengan skor 2-0 lewat gol Warris Choolthong (26') dan Teerasak Poeiphimai (65').

Kemenangan atas Irak membawa Thailand duduk di peringkat kedua klasemen Grup C di bawah Arab Saudi dengan raihan 3 poin.

Meski sama-sama meraih tiga poin, Arab Saudi lebih unggul dalam produktivitas gol usai membekuk Tajikistan dengan skor 4-2.

Baca Juga: Uzbekistan Paling Berat, Vietnam Dianggap Lawan Kelas Dunia untuk Malaysia di Piala Asia U-23 2024

Berbicara soal kemenangan Thailand yang mengejutkan, Issara Sritaro bukan tanpa persiapan yang matang untuk laga tersebut.

Pelatih pesakitan SEA Games 2023 ini membeberkan rahasia Thailand hingga mampu mengalahkan Irak dengan skor meyakinkan.

Penuh kalkulasi dan perhitungan soal taktik, Issara Sritaro mengaku melakukan analisis sangat mendalam terhadap kekuatan dan kelemahan lawan sebelum pertandingan.

Hal itu harus dilakukan Issara Sritaro karena menurutnya Irak memiliki para pemain yang sangat berkualitas.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X