Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Saking Girangnya, Madam Pang Speechless Lihat Thailand Gacor di Piala Asia U-23 2024

By Eko Isdiyanto - Rabu, 17 April 2024 | 15:22 WIB
Manajer timnas Thailand, Madam Pang, ketika menemani timnya bertanding pada Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 29 Desember 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Manajer timnas Thailand, Madam Pang, ketika menemani timnya bertanding pada Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 29 Desember 2022.

SUPERBALL.ID - Timnas U-23 Thailand memetik kemenangan di Piala Asia U-23 2024, Madam Pang selaku Presiden Federasi (FAT) merespons dengan antusias.

Timnas U-23 Thailand berhasil mengamankan tiga poin di matchday pertama fase Grup C Piala Asia U-23 2024, Selasa (16/4/2024), hasil yang membuat Madam Pang girang bukan main.

Tampil sebagai wakil Asia Tenggara, Timnas U-23 Thailand menunjukkan kelasnya saat mempecundangi Irak dengan skor meyakinkan 2-0 di laga tersebut.

Dua gol kemenangan Thailand besutan Issara Sritaro di laga ini masing-masing dicetak Warris Choolthong (26') dan Teerasak Poeiphimai (65').

Torehan tiga poin membawa skuad muda Gajah Perang duduk di peringkat kedua klasemen sementara Grup C.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Timnas U-23 Indonesia Vs Australia Piala Asia U-23 2024, Live Pukul 20.00 WIB

Tepatnya di bawah Arab Saudi yang juga meraih kemenangan atas Tajikistan dengan skor 4-2.

Keberhasilan Thailand ini tak lepas dari pengawasan sang Presiden Federasi (FAT), Nualphan Lamsam atau lebih dikenal dengan sebutan Madam Pang.

Melalui akun Facebook pribadi, Madam Pang tak bisa menyembunyikan rasa senangnya melihat keberhasilan Thailand mengamankan kemenangan di Piala Asia U-23 2024.

Perempuan berusia 58 tahun itu mengaku bangga dengan pemain serta staf dan pelatih yang telah mempersembahkan kemenangan untuk masyarakat Thailand.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X