Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kondisi Terkini Timnas U-23 Indonesia Usai Mental Down, Shin Tae-yong Siapkan Kejutan

By Eko Isdiyanto - Kamis, 18 April 2024 | 14:22 WIB
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (kiri) dan jajaran staf kepelatihan Timnas Indonesia.
PSSI
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (kiri) dan jajaran staf kepelatihan Timnas Indonesia.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong, mengungkap kondisi terkini tim asuhannya pasca mental pemain dibuat down oleh Qatar di Piala Asia U-23 2024.

Timnas U-23 Indonesia akan kembali menjalani laga fase Grup A Piala Asia U-23 2024 melawan Australia pada Kamis (18/4/2024).

Menatap laga kedua melawan Australia, para pemain Timnas U-23 Indonesia diakui berada dalam kondisi yang sedang tidak baik-baik saja.

Timnas U-23 Indonesia dipaksa harus melupakan pertandingan pertama melawan Qatar di Piala Asia U-23 2024 yang berbuah kekecewaan sangat mendalam.

Menurut Shin Tae-yong, pasca pertandingan melawan Qatar, mental para pemain skuad Garuda Muda down karena ketidakadilan keputusan wasit.

Baca Juga: Ngatain Indonesia Brutal dan Kasar, Pemain Vietnam Sendiri Lakukan Tindakan Kotor

Meski begitu, pelatih asal Korea Selatan ini tidak mau para pemainnya berlarut-larut dalam keadaan seperti itu mengingat masih ada dua laga yang harus dijalani.

Pasalnya, di pertandingan kedua babak penyisihan grup, Timnas U-23 Indonesia wajib meraih kemenangan untuk menjaga asa lolos ke perempat final.

Marselino Ferdinan dkk belum mengoleksi satu poin pun, sementara Australia dan Yordania sama-sama mengoleksi 1 poin.

Dua lawan tersisa yang mau tidak mau harus bisa dikalahkan, kondisi terkini para pemain Timnas U-23 Indonesia pun diungkap Shin Tae-yong.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X