Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dua Kali Ditikung Cuma Jadi Tumbal Federasi, Hoang Anh Tuan Ucap Selamat Tinggal ke Vietnam

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 4 Mei 2024 | 14:15 WIB
Pelatih Timnas U-23 Vietnam, Hoang Anh Tuan.
VFF.ORG.VN
Pelatih Timnas U-23 Vietnam, Hoang Anh Tuan.

SUPERBALL.ID - Hoang Anh Tuan mengucap selamat tinggal ke Vietnam seiring terpilihnya Kim Sang-sik sebagai pelatih baru untuk timnas senior dan kelompok umur.

Ucapan selamat tinggal itu dilontarkan Hoang Anh Tuan melalui sebuah tulisan yang diunggah pada akun Facebook pribadi, Jumat (3/5/2024).

Tulisan itu diunggah tepat setelah Federasi Vietnam (VFF) membagikan pengumuman perihal penunjukkan Kim Sang-sik sebagai pelatih baru Vietnam di level senior dan kelompok umur.

Secara khusus, Kim Sang-sik akan memimpin Timnas Vietnam senior dan kelompok umur U-23 dalam jangka waktu dua tahun ke depan sesuai kontrak yang disepakati.

Kepastian Kim Sang-sik memimpin Timnas U-23 Vietnam sekaligus menjadi tanda berakhirnya tugas Hoang Anh Tuan yang sempat ditugaskan di Piala Asia U-23 2024.

Hoang Anh Tuan berhasil membawa Vietam lolos ke perempat final Piala Asia U-23 2024, sebelum tersingkir usai kalah tipis 0-1 dari Irak.

Sadar posisinya telah tergusur sosok baru dan tugasnya di Piala Asia U-23 2024 telah selesai, Hoang Anh Tuan pun mengucap selamat tinggal.

"GOODBYE!!!" tulis Hoang Anh Tuan disertai sebuah foto dirinya yang menunjukkan ekspresi kesedihan.

Kenyataan pahit sekali lagi harus ditelan Hoang Anh Tuan, sosok yang awalnya digadang-gadang dan dijagokan sebagai pengganti Philippe Troussier.

Baca Juga: Kata-kata Manis Pelatih Baru Vietnam, Penerus Park Hang-seo Kawan Lama Shin Tae-yong


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X