Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Menghitung Hari, Elkan Baggott Belum Terpikirkan oleh Pelatih Ipswich Town

By Ragil Darmawan - Minggu, 5 Mei 2024 | 09:06 WIB
Elkan Baggott terpantau merayakan keberhasilan klubnya, Ipswich Town yang promosi ke Premier League pada Sabtu (4/5/2024).
INSTAGRAM.COM/ELKANBAGGOTT
Elkan Baggott terpantau merayakan keberhasilan klubnya, Ipswich Town yang promosi ke Premier League pada Sabtu (4/5/2024).

SUPERBALL.ID - Klub induk Elkan Baggott, Ipswich Town, memastikan diri promosi dari divisi Championship ke Liga Inggris (Premier League) setelah penantian selama 22 tahun.

Tim besutan Kieran McKenna itu mendapakan tiket langsung promosi ke Liga Inggris setelah finis di peringkat kedua klasemen akhir Championship 2023/2024.

Mereka total mengumpulkan 96 poin dari 46 pertandingan yang dimainkan, hanya terpaut 1 angka dari sang juara Leicester City.

Promosinya Ipswich Town ke Liga Inggris tentu juga menjadi sebuah kabar gembira untuk sebagian besar masyarakat Indonesia.

Seperti diketahui, salah satu penggawa Timnas Indonesia yakni Elkan Baggott merupakan pemain Ipswich Town yang kini sedang menjalani masa peminjaman di Bristol Rovers, klub kasta ketiga sepak bola Inggris (League One).

Namun, apakah Elkan Baggott berpeluang tampil bersama Ipswich Town di Liga Inggris musim depan?

Baca Juga: Elkan Baggott Promosi ke Premier League Jelang Perkuat Timnas U-23 Indonesia di Play-off Olimpiade

Setelah berhasil mengantarkan timnya promosi ke Liga Inggris, jelas Kieran McKenna memiliki banyak pengagum dan akan dikaitkan dengan sejumlah pekerjaan besar.

Sebagaimana laporan yang dimuat The Guardian, Kieran McKenna sempat dikaitkan oleh sejumlah klub, termasuk West Ham United dan Brighton.

Namun, berbicara usai kemenangan 2-0 atas Huddersfield akhir pekan ini, McKenna berpendapat bahwa kerja keras dan fokus yang ditunjukkannya selama dua musim terakhir adalah bukti kesetiaannya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Theguardian.com, SkySports.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X