Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Gianni Infantino Puji Indonesia, Erick Thohir Ungkap Jasa Presiden FIFA

By Eko Isdiyanto - Jumat, 10 Mei 2024 | 15:57 WIB
Ketua PSSI, Erick Thohir (kiri), bersama dengan presiden FIFA, Gianni Infantino, hadir dalam laga final Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Manahan, Surakarta pada Sabtu (2/12/2023) malam hari WIB.
MUTIARA KURNIA/BOLASPORT.COM
Ketua PSSI, Erick Thohir (kiri), bersama dengan presiden FIFA, Gianni Infantino, hadir dalam laga final Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Manahan, Surakarta pada Sabtu (2/12/2023) malam hari WIB.

SUPERBALL.ID - Pasca kekalahan Timnas U-23 Indonesia di play-off Olimpiade Paris 2024 dari Guinea, Erick Thohir dan Presiden FIFA saling memberi pujian.

Erick Thohir dan Presiden FIFA, Gianni Infantino saling melempar pujian pasca kegagalan Timnas U-23 Indonesia berlaga di Olimpiade Paris 2024, pada Kamis (9/5/2024).

Satu gol yang dicetak Ilaix Moriba ke gawang Ernando Ari lewat penalti menit ke-29 sudah cukup untuk memastikan pupusnya asa Indonesia ke Olimpiade.

Wasit Francois Letexier memberi hadiah penalti untuk Guniea setelah aksi Witan Sulaeman dianggap melanggar Algassime Bah.

Francois Letexier tak hanya sekali memberi Guinea hadiah penalti, menit ke-78 wakil Afrika kembali mendapatkan hadiah tersebut.

Tepat setelah tekel Alfeandra Dewangga dianggap melanggar Algassime Bah, beruntung eksekusi penaltinya mampu dimentahkan Ernando Ari.

Skor 0-1 tak berubah hingga peluit akhir pertandingan ditiup Francois Letexier, sekaligus memastikan perjuangan Garuda Muda ke Olimpiade terhenti.

Gianni Infantino yang turut menyaksikan laga ini di tribune penonton pun tak segan memberi komentarnya terhadap performa Timnas U-23 Indonesia.

Menurutnya, meski Indonesia kalah, sepak bola di level timnas kelompok umur sudah bergerak ke arah yang benar di bawah pimpinan Erick Thohir.

Baca Juga: Timnas U-23 Indonesia Ditekuk Guinea, Exco PSSI Murka ke Penggemar yang Berlaku Rasis ke Pemain Lawan: Memalukan!


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X