Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tak Ada Alasan Bawa Marselino Ferdinan ke Timnas U-20 Indonesia, Indra Sjafri Konsisten

By Eko Isdiyanto - Kamis, 16 Mei 2024 | 11:05 WIB
Marselino Ferdinan (tengah) merayakan golnya, bersama Witan Sulaeman (Nomor 8) dan Justin Hubner (Nomor 10), untuk timnas U-23 Indonesia ke gawang Yordania pada fase grup Piala Asia U-23 2024 di Doha (21/4/2024).
KARIM JAAFAR/AFP
Marselino Ferdinan (tengah) merayakan golnya, bersama Witan Sulaeman (Nomor 8) dan Justin Hubner (Nomor 10), untuk timnas U-23 Indonesia ke gawang Yordania pada fase grup Piala Asia U-23 2024 di Doha (21/4/2024).

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas U-20 Indonesia, Indra Sjafri, menegaskan tetap konsisten membawa skuad ke Turnamen Toulon di Prancis seperti edisi sebelumnya.

Timnas U-20 Indonesia asuhan Indra Sjafri rencananya tampil di Turnamen Toulon yang digelar di Prancis paa 3-16 Juni 2024.

Di Turnamen Toulon tersebut, Timnas U-20 Indonesia tergabung satu grup bersama Italia, Panama, Jepang dan Ukraina.

Turnamen Toulon atau yang kini bernama Turnamen Maurice Revello menerapkan regulasi di mana tim-tim peserta hanya boleh menggunakan pemain dengan usia di bawah 22 tahun.

Berdasarkan hal itu, timbul banyak pertanyaan mengenai peluang Marselino Ferdinan akan disertakan Indra Sjafri di dalam timnya.

Mengingat eks pemain Persebaya Surabaya itu saat ini masih berusia 19 tahun, peluang Marselino tampil di Turnamen Toulon terbuka.

Meski begitu, tidak ada alasan bagi Indra Sjafri untuk membawa Marselino masuk skuadnya dan bermain di turnamen tersebut.

"Marselino sudah nggak bisa," ucap Indra Sjafri seperti dikutip SuperBall.id dari BolaSport.com.

Selain tidak ada ada alasan bagi Indra Sjafri membawa Marselino, pelatih asal Sumatera Barat ini menegaskan konsistensinya.

Baca Juga: Remehkan Timnas Indonesia? Pelatih Irak Bawa Skuad Lapis Kedua Main di SUGBK


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X