Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Banyak Akun Palsu Kim Sang-sik, PSSI-nya Vietnam Ambil Tindakan

By Ragil Darmawan - Sabtu, 18 Mei 2024 | 19:20 WIB
Banyak akun palsu, Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) tegaskan pelatih Timnas Vietnam Kim Sang-sik tidak memiliki akun media sosial apa pun.
DANVIET.VN/FACEBOOK.COM
Banyak akun palsu, Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) tegaskan pelatih Timnas Vietnam Kim Sang-sik tidak memiliki akun media sosial apa pun.

SUPERBALL.ID - DJ Management, Perusahaan kuasa hukum pelatih Timnas Vietnam Kim Sang-sik, menanggapi munculnya banyak akun palsu di platform jejaring sosial.

Dalam pengumumannya, DJ Management menyampaikan bahwa setelah Kim Sang-sik resmi menjadi pelatih baru Timnas Vietnam, ia mendapat animo dan perhatian yang besar dari media dan penggemar.

Namun belakangan ini, ada akun jejaring sosial yang menggunakan gambar Kim Sang-sik untuk keuntungan pribadi, sehingga merusak reputasi sang pelatih.

Menanggapi hal tersebut, DJ Management menegaskan bahwa Kim Sang-sik tidak menggunakan akun jejaring sosial apa pun.

"Pelatih Kim Sang-sik tidak menggunakan akun jejaring sosial apa pun saat ini," tegas DJ Management sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Danviet.vn.

"Semua akun yang menggunakan nama dan gambar Kim Sang-sik adalah palsu."

Baca Juga: Taktik Timnas Vietnam Terungkap Usai Kim Sang-sik Tunjuk Pelatih Tak Dikenal sebagai Tangan Kanannya

Sebagai perusahaan perwakilan hukum Kim Sang-sik, Manajemen DJ menyatakan akan siap mengambil tindakan hukum yang diperlukan untuk melindungi reputasi dan citra sang pelatih.

Sebagai informasi, Kim Sang-sik ditunjuk oleh Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) untuk menjadi pelatih kepala di tim nasional.

Selain memimpin timnas senior, juru taktik asal Korea Selatan itu juga akan menangani tim U-23 Vietnam.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : danviet.vn, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X