Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

5 Hal Wajib Tahu soal Pelatih Baru Liverpool, Pep Guardiola versi Belanda

By Dwi Aryo Prihadi - Minggu, 19 Mei 2024 | 14:06 WIB
Arne Slot (kanan) menjadi pelatih baru Liverpool menggantikan Juergen Klopp mulai musim 2024-2025. Dia dijuluki sebagai Pep Guardiola (kiri) dari Belanda karena mengidolakan pelatih Manchester City itu.
AFP
Arne Slot (kanan) menjadi pelatih baru Liverpool menggantikan Juergen Klopp mulai musim 2024-2025. Dia dijuluki sebagai Pep Guardiola (kiri) dari Belanda karena mengidolakan pelatih Manchester City itu.

SUPERBALL.ID - Pelatih Feyenoord, Arne Slot, mengonfirmasi bahwa ia akan memimpin Liverpool mulai musim depan pada Jumat (17/5/2024).

BBC mengatakan bulan lalu bahwa kesepakatan Slot untuk menggantikan Juergen Klopp bernilai hingga 10,9 juta euro.

“Belum ada pengumuman resmi, tapi saya rasa tidak akan menjadi berita bagi Anda bahwa saya akan menjadi pelatih di sana musim depan,” kata Slot kepada wartawan.

“Perasaan bahwa saya akan pergi dari sini semakin kuat. Ada beberapa orang yang Anda tidak ingin sekadar berjabat tangan."

“Pada saat itu, yang penting bukan menjadi juara atau meraih piala, tapi lebih pada apresiasi antar manusia,” tambahnya.

Baca Juga: Tak Cuma Dipecundangi Atalanta, Amburadulnya Liverpool Bikin Mo Salah Cuma Dapat Rating 6

Dilansir SuperBall.id dari AFP.com, berikut lima fakta menarik tentang juru taktik berusia 45 tahun itu.

Arne Slot Pass

Slot bergabung dengan PEC Zwolle sebagai striker berusia 17 tahun yang lebih dikenal karena tekniknya daripada larinya.

“Banyak yang mengira Arne pemalas dan apatis. Tapi itu tidak benar. Anda seharusnya tidak mengharapkan tekel yang meluncur,” kata mantan pelatihnya Jan Everse kepada lembaga penyiaran publik NOS.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : AFP.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X