Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Federasi Vietnam Anggap Enteng Timnas Indonesia di Piala AFF 2024

By Eko Isdiyanto - Rabu, 22 Mei 2024 | 11:00 WIB
Pelatih Timnas Vietnam Kim Sang-sik (tengah) menyaksikan langsung duel Binh Duong versus Hanoi Police dalam V-League 1 untuk persiapan tim ke Kualifikasi Piala Dunia 2026.
DANTRI.COM.VN
Pelatih Timnas Vietnam Kim Sang-sik (tengah) menyaksikan langsung duel Binh Duong versus Hanoi Police dalam V-League 1 untuk persiapan tim ke Kualifikasi Piala Dunia 2026.

SUPERBALL.ID - Wakil Presiden Federasi Vietnam (VFF), Tran Anh Tu, menganggap remeh Timnas Indonesia saat publik negaranya dibuat ketakutan setengah mati dengan skuad Garuda.

Tran Anh Tu memiliki pandangan tersendiri terhadap Timnas Indonesia yang saat ini sangat ditakuti publik Vietnam karena kekuatan yang semakin meningkat.

Secara psikologis, mayoritas publik Vietnam berharap timnas negara mereka tidak berada satu grup dengan Timnas Indonesia di Piala AFF 2024.

Sayangnya harapan itu berbanding terbalik dengan kenyataan, takdir Vietnam seolah selalu dipertemukan dengan skuad Garuda.

Piala AFF 2024 atau kini bernama ASEAN Cup 2024 terbagi menjadi dua grup, Timnas Indonesia dan Vietnam teragabung di Grup B.

Selain Indonesia dan Vietnam, Grup B juga berisi Filipina, Myanmar dan Laos, sementara Grup A berisi Thailand, Malaysia, Singapura, Kamboja.

Satu slot terakhir di Grup A akan diperebutkan Brunei Darussalam dan Timor Leste di pertandingan babak play-off.

Lantas bagaimana orang nomor dua Federasi Vietnam menyikapi hasil undian Piala AFF 2024 yang menempatkan mereka satu grup dengan Indonesia?

Tran Anh Tu seolah tak peduli dengan itu, ia menegaskan jika tujuan utama Vietnam adalah mencapai babak semifinal Piala AFF 2024.

Baca Juga: Jadwal ASEAN Cup 2024 - Vietnam Diuntungkan Saat Jumpa Timnas Indonesia


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X