Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kualifikasi Piala Dunia 2026 - Laga Hidup-Mati, Thailand Bakal Bikin Negeri Tirai Bambu Porak-poranda

By Eko Isdiyanto - Minggu, 26 Mei 2024 | 15:21 WIB
Fans Timnas Thailand berisiko tidak bisa menyaksikan pertandingan Tim Gajah Perang di televisi dalam ajang Piala Asia 2023.
FAT/THETHAO247.VN
Fans Timnas Thailand berisiko tidak bisa menyaksikan pertandingan Tim Gajah Perang di televisi dalam ajang Piala Asia 2023.

SUPERBALL.ID - Timnas Thailand di ambang nestapa jika gagal meraih kemenangan melawan Timnas China dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026, Negeri Tirai Bambu terancam dibuat porak-poranda.

Empat pertandingan fase Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 dilalui Thailand dengan dua kekalahan, sekali menang dan sekali imbang.

Thailand saat ini duduk di peringkat ketiga klasemen sementara Grup C dengan raihan 4 poin, terpaut tiga angka dari China di peringkat kedua.

Mereka selisih enam angka dari Korea Selatan sebagai pemuncak klasemen, dua pertandingan sisa sudah menanti skuad Gajah Perang.

Adapun dua laga yang harus disapu bersih Thailand dengan kemenangan yakni melawan China pada Kamis (6/6/2024) dan Singapura pada Selasa (11/6/2024).

Thailand masih menginginkan berlanjut ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, meski diakui tidak mudah untuk diwujudkan.

Dengan berharap China menelan kekalahan di laga terakhir melawan Korea Selatan, raihan 10 poin akan membawa Thailand ke putaran ketiga kualifikasi.

Pelatih Timnas Thailand, Masatada Ishii, tak segan melempar ancaman untuk memporak-porandakan Negeri Tirai Bambu di laga nanti.

Masatada Ishii berbekal 50 pemain yang diseleksi untuk memperkuat skuad Gajah Perang, produk-produk liga lokal Thailand dengan total 27 pemain yang akan dibawa.

Baca Juga: Setegas Shin Tae-yong, Pelatih Thailand Ogah Panggil Dua Pemain Indisipliner


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X