Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Man United Juara Piala FA, Satu Pemain Pilih Minggat Tak Peduli Perayaan Gelar

By Eko Isdiyanto - Minggu, 26 Mei 2024 | 22:54 WIB
Manchester United merayakan keberhasilan memenangi Piala FA usai menundukkan Manchester City 2-1 di final, Sabtu (25/5/2024) malam WIB.
X.COM/UTDCJ_
Manchester United merayakan keberhasilan memenangi Piala FA usai menundukkan Manchester City 2-1 di final, Sabtu (25/5/2024) malam WIB.

SUPERBALL.ID - Fakta menarik di balik Manchester United juara Piala FA, satu pemain memilih pergi tak pedulikan perayaan gelar Setan Merah di stadion dan ruang ganti.

Manchester United merengkuh gelar Piala FA 2023-2024 usai mengalahkan Manchester City di partai final yang digelar pada Sabtu (25/5/2024).

Di bawah komando Erik ten Hag, Manchester United menang atas Manchester City dengan skor tipis 2-1 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Wembley.

Dua gol skuad berjuluk Setan Merah itu masing-masing dicetak Alejandro Garnacho menit ke-30 dan Kobbie Mainoo sembilan menit berselang.

Sementara itu satu gol skuad Biru Langit dicetak Jeremy Doku pada menit ke-87, Man City gagal menyamakan kedudukan hingga detik terakhir pertandingan.

Para pemain Man United pun segera merayakan kemenangan berharga, sekaligus menegaskan trofi Piala FA ke-13 untuk tim yang bermarkas di Old Trafford ini.

Gelar juara ini disambut suka cita para pemain dengan perayaan di lapangan hingga ke kelab malam, menariknya satu pemain menghilang.

Sosok yang disebut-sebut pembelian terbaik Man United di musim lalu, pemain yang tak disertakan Erik ten Hag di laga final Piala FA.

Dialah Casemiro, pemain asal Brasil ini tidak terlihat batang hidungnya saat Bruno Fernandes Cs menggelar pesta perayaan di sebuah kelab malam.

Baca Juga: Dua Klub INEOS Sama-sama Lolos ke Liga Europa, Gimana Nasib Man United?


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X