Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Filipina Punya Wonderkid Atletico Madrid, Media Vietnam Ketar-ketir Sampai Peringatkan Timnas Indonesia

By Eko Isdiyanto - Selasa, 28 Mei 2024 | 09:56 WIB
Timnas Filipina sebelum laga lawan Irak. Kini mereka siap menghadapi Indonesia di kualifikasi Piala Dunia dan ASEAN Cup demi mencuri rahasia dan ilmu.
Twitter Philippine Men's Football Federation
Timnas Filipina sebelum laga lawan Irak. Kini mereka siap menghadapi Indonesia di kualifikasi Piala Dunia dan ASEAN Cup demi mencuri rahasia dan ilmu.

SUPERBALL.ID - Timnas Filipina baru saja mengumumkan 28 pemain untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026, wonderkid Atletico Madrid dipanggil hingga bikin ketar-ketir media Vietnam.

Filipina sangat antusias menatap dua laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2026, setengah lusin lebih pemain naturalisasi dikumpulkan.

Dua laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2026 digelar pada Kamis (6/6/2024) melawan Timnas Vietnam, kemudian pada Selasa (11/6/2024) melawan Indonesia.

Dikumpulkannya para pemain naturalisasi ini sebagai bukti mulut besar Tom Sainfiet yang sesumbar bakal memberi kejutan Vietnam dan Indonesia.

Tom Saintfiet bahkan mengaku Filipina bisa menyapu bersih dua pertandingan sisa tersebut dengan kemenangan dan berhasil mengumpulkan 6 poin.

Wonderkid Atletico Madrid bakal menjadi andalan Filipina untuk dua pertandingan tersebut, publik Vietnam pun ketar-ketir melihatnya.

Saking khawatirnya, salah satu media Vietnam secara tersirat sampai memperingatkan Timnas Indonesia perihal wonderkid Atletico Madrid milik Filipina itu.

"Filipina menaruh kepercayaannya pada pemain berusia 18 tahun Santiago Rublico," tulis Soha.vn.

"Ini adalah anggota tim yunior Atletico Madrid, juga bermain sebagai bek sayap kanan. Pada leg pertama melawan Vietnam, Santiago Rublico terbilang menunjukkan kemampuannya."

Baca Juga: Timnas Indonesia Dipastikan Tambah Satu Kiper Lagi Jelang Lawan Irak dan Filipina, Maarten Paes Sudah Bisa Tampil?


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X