Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pep Guardiola Bisa Tinggalkan Man City Tahun Depan, 4 Calon Penggantinya Terungkap

By Ragil Darmawan - Selasa, 28 Mei 2024 | 10:41 WIB
Pep Guardiola membawa Manchester City menjuarai Liga Champions usai menekuk Inter Milan di partai final di Stadion Olimpiade Ataturk, Sabtu (10/6/2023).
FRANCK FIFE/AFP
Pep Guardiola membawa Manchester City menjuarai Liga Champions usai menekuk Inter Milan di partai final di Stadion Olimpiade Ataturk, Sabtu (10/6/2023).

SUPERBALL.ID - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, diperkirakan bakal meninggalkan klub musim panas mendatang ketika kontraknya berakhir.

Man City telah menikmati kesuksesan yang belum pernah terjadi sebelumnya sejak kedatangan Guardiola di Manchester delapan tahun lalu.

Mereka berhasil memenangi enam gelar Liga Inggris, dua Piala FA, empat Piala Liga Inggris dan memberikan kesuksesan Liga Champions pertama bagi klub sebagai bagian dari treble musim lalu.

Yang terbaru, Man City sukses memenangi gelar Liga Inggris empat kali beruntun yang mereka raih pekan lalu.

Namun, Erling Haaland dkk gagal mengawinkan trofi Liga Inggris dengan Piala FA setelah mereka takluk 1-2 dari rival sekotanya Manchester United dalam partai final.

Baca Juga: Gol Telat Kai Havertz Tak Berarti untuk Arsenal, Man City Resmi Juara Liga Inggris

Minggu lalu, Guardiola mengungkapkan keraguan mengenai masa depan dirinya di Man City.

"Tahun lalu, setelah Istanbul (kemenangan final Liga Champions atas Inter Milan), saya katakan semuanya sudah berakhir, tidak ada yang tersisa," kata Guardiola sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Metro.

"Tetapi saya mempunyai kontrak dan saya mulai berpikir 'tidak ada seorang pun yang mampu melakukannya empat kali berturut-turut, mengapa kita tidak mencobanya?'."

"Dan sekarang saya merasa sudah selesai, lalu bagaimana selanjutnya?"


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Metro.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X