Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Media Vietnam Sebut Elkan Baggott Sudah Merelakan Timnas Indonesia

By Eko Isdiyanto - Kamis, 30 Mei 2024 | 20:50 WIB
Bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott, memberi angin segar kepada Shin Tae-yong usai pulih dari cedera.
PSSI
Bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott, memberi angin segar kepada Shin Tae-yong usai pulih dari cedera.

SUPERBALL.ID - Jagat sepak bola Tanah Air tengah ramai berbicara soal Elkan Baggott yang tidak dipanggil memperkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Dan ternyata kabar itu tak hanya jadi perbincangan hangat publik Tanah Air, tetapi juga masyarakat asing, Vietnam salah satunya.

Sampai-sampai pernyataan menarik dilontarkan salah satu media Vietnam perihal kisruh Elkan Baggott dan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia.

Hal itu berkaitan dengan masa depan pemain kelahiran Thailand dengan karier sepak bola yang dibesarkan di Inggris tersebut.

Sebelumnya, Timnas Indonesia memanggil 22 pemain untuk pemusatan latihan persiapan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Dari daftar pemain itu, nama Elkan Baggott tidak masuk di dalamnya, Shin Tae-yong tak menyertakan pemain Ipswich Town tersebut.

Kuat dugaan pelatih asal Korea Selatan itu memberi pelajaran kepada sang pemain usai mangkir saat dipanggil membela Timnas U-23 Indonesia di play-off Olimpiade Paris 2024.

Meski begitu ketika ditanya, Shin Tae-yong enggan untuk menjawabnya dan meminta awak media untuk bertanya langsung kepada Elkan Baggott.

Kondisi seperti ini semakin menimbulkan tanda tanya besar, mengenai apa yang sedang terjadi antara Shin Tae-yong dan Elkan Baggott.

Baca Juga: PSSI Hilang dari Elkan Baggott: Shin Tae-yong yang Pilih Pemain!


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X