Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Link Live Streaming Madura United Vs Persib Bandung - Final Leg 2 Championship Series Liga 1 Marc Klok Main

By Eko Isdiyanto - Jumat, 31 Mei 2024 | 18:02 WIB
Marc Klok sedang memeluk Febri Hariyadi yang mampu  mencetak gol dalam laga leg kedua Championship Series Liga 1 2023 antara Persib Bandung versus Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (18/5/2024).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Marc Klok sedang memeluk Febri Hariyadi yang mampu mencetak gol dalam laga leg kedua Championship Series Liga 1 2023 antara Persib Bandung versus Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (18/5/2024).

SUPERBALL.ID - Live streaming Madura United vs Persib Bandung final leg kedua Championship Series Liga 1 2023/2024, Rakhmat Basuki antusias mendengar Marc Klok bakal dimainkan.

Live streaming Madura United versus Persib Bandung final leg kedua Championship Series Liga 1 2023, Marc Klok disebut bakal dimainkan.

Laga Madura United melawan Persib Bandung digelar pada Jumat (31/5/2024) di Stadion Gelora Bangkalan, Madura.

Pertandingan itu disiarkan langsung oleh Indosiar pukul 19.00 WIB atau dapat disaksikan melalui live streaming Vidio.com.

Link live streaming Madura United versus Persib Bandung bisa diakses lewat tautan yang tersedia di akhir artikel berikut ini.

Baca Juga: Panggil Nadeo Argawinata dan Malik Risaldi, Bukti Shin Tae-yong Peduli Statistik Pemain di Liga 1

Seperti yang diketahui, pada leg pertama lalu, Persib tidak diperkuat salah satu pemain kuncinya, Marc Klok.

Kini berhembus kabar bahwa gelandang Timnas Indonesia itu bakal dimainkan Persib di markas Madura United.

Kehadiran Klok dinilai mampu menjadi pembeda, umpan-umpan akuratnya diyakini bakal memanjakan duo striker Brasil milik Maung Bandung.

Hal itu justru disambut antusias oleh Rakhmat Basuki, pelatih pengganti Madura United ini mengaku senang dengan kehadiran Klok.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X