Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Vietnam Cium Aroma Kelemahan Irak yang Dibawa dari Indonesia

By Eko Isdiyanto - Minggu, 9 Juni 2024 | 13:52 WIB
Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) resmi memperkenalkan pelatih asal Korea Selatan, Kim Sang-sik ke hadapan publik, Senin (6/5/2024).
VSN.COM
Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) resmi memperkenalkan pelatih asal Korea Selatan, Kim Sang-sik ke hadapan publik, Senin (6/5/2024).

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas Vietnam, Kim Sang-sik, sudah mengantongi kelemahan Timnas Irak yang dibawa dari Indonesia jelang laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Misi mustahil dibawa Timnas Vietnam saat melawat ke Basra, markas Timnas Irak, dalam partai lanjutan fase Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Di bawah asuhan pelatih baru, Kim Sang-sik, Timnas Vietnam dituntut meraih kemenangan demi asa lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Bukan hanya lolos ke putaran ketiga, Vietnam tentu ingin memastikan lolos ke putaran final Piala Asia 2027 yang digelar di Arab Saudi.

Meski begitu, mustahil bagi Vietnam bisa mendapatkan dua tiket berharga tersebut, mengingat dua syarat vital harus terpenuhi dengan sempurna.

Selain memetik kemenangan atas tuan rumah Irak, Vietnam juga harus menunggu hasil akhir laga Timnas Indonesia melawan Filipina.

Jika salah satu syarat tak terpenuhi, maka dapat dipastikan Vietnam tidak akan lolos ke putaran ketiga kualifikasi sekaligus tiket otomatis ke Piala Asia 2027.

Kim Sang-sik pun coba tak menyerah dengan keadaan, celah sekecil apa pun akan dimanfaatkan Timnas Vietnam demi meraih kemenangan.

Satu kelemahan Irak yang dibawa dari Indonesia sudah tercium Kim Sang-sik, pelatih asal Korea Selatan hanya tinggal memanfaatkannya.

Baca Juga: Tom Saintfiet Akui Timnas Indonesia Selevel Jepang dan Korea, Vietnam Sekelas Filipina


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X